Skip to main content

Nyeri Otot Pada Bagian Tubuh Atas

Nyeri Otot Pada Bagian Tubuh Atas

Mencegah nyeri otot bahu, leher, pundak dan bagian tubuh lainnya adalah dengan berolahraga untuk memperkuat otot. Jika Anda harus duduk di kantor sepanjang hari dalam kurun waktu yang cukup lama, ubah kebiasaan dengan sering bergerak. Dengan begitu rasa sakit dan waktu yang dihabiskan memperbaiki rasa sakit dapat dihindari. Lalu awasi stres psikologis, tekanan di kantor misalnya karena otot tegang seringkali akibat dari stres. Faktor seperti stres atau membebani diri dengan terlalu banyak pekerjaan atau tanggung jawab dapat membuat ketegangan pada bagian tubuh semakin parah. Jika Anda bekerja dalam lingkungan kantor, gunakan setiap kesempatan untuk bergerak dan berolahraga. Berjalan atau naik sepeda ke kantor, gunakan tangga daripada lift atau eskalator. Mendapat cukup oksigen juga dapat membantu melemaskan otot dan dapat mencegah stres dari berkembang dalam otot leher dan bahu.


Ketika Anda sudah terlambat atau sudah terlanjut sakit pada bagian otot, cobalah Hansaplast Koyo sebagai langkah pertama untuk melemaskan otot tersebut. Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis. Panas meningkatkan aliran darah, melemaskan jaringan dan dapat membantu pergerakan Anda. Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis. Koyo pereda nyeri otot dan pegal seperti Hansaplast Koyo yang mampu memberikan panas yang intensif dan berkelanjutan dan akan melekat dengan nyaman pada leher dan bahu. Fungsi koyo mengeluarkan panas untuk meredakan rasa sakit dan melemaskan otot Anda begitulah kegunaan koyo hangat dan koyo panas untuk tubuh pegal Anda. Perbanyak istirahat juga dapat meredakan nyeri otot lengan. 


Solusi untuk Anda yang mengalami nyeri pada bagian otot leher dan bahu dapat gunakan koyo dari Hansaplast. Terdiri dari 3 jenis yaitu Hansaplast Koyo Hangat, Hansaplast Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri Otot, Hansaplast Koyo Panas Pereda Pegal dan Nyeri Otot. 

Comments