Skip to main content

Nyeri Otot Pada Bagian Tubuh Atas

Nyeri Otot Pada Bagian Tubuh Atas

Mencegah nyeri otot bahu, leher, pundak dan bagian tubuh lainnya adalah dengan berolahraga untuk memperkuat otot. Jika Anda harus duduk di kantor sepanjang hari dalam kurun waktu yang cukup lama, ubah kebiasaan dengan sering bergerak. Dengan begitu rasa sakit dan waktu yang dihabiskan memperbaiki rasa sakit dapat dihindari. Lalu awasi stres psikologis, tekanan di kantor misalnya karena otot tegang seringkali akibat dari stres. Faktor seperti stres atau membebani diri dengan terlalu banyak pekerjaan atau tanggung jawab dapat membuat ketegangan pada bagian tubuh semakin parah. Jika Anda bekerja dalam lingkungan kantor, gunakan setiap kesempatan untuk bergerak dan berolahraga. Berjalan atau naik sepeda ke kantor, gunakan tangga daripada lift atau eskalator. Mendapat cukup oksigen juga dapat membantu melemaskan otot dan dapat mencegah stres dari berkembang dalam otot leher dan bahu.


Ketika Anda sudah terlambat atau sudah terlanjut sakit pada bagian otot, cobalah Hansaplast Koyo sebagai langkah pertama untuk melemaskan otot tersebut. Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis. Panas meningkatkan aliran darah, melemaskan jaringan dan dapat membantu pergerakan Anda. Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis. Koyo pereda nyeri otot dan pegal seperti Hansaplast Koyo yang mampu memberikan panas yang intensif dan berkelanjutan dan akan melekat dengan nyaman pada leher dan bahu. Fungsi koyo mengeluarkan panas untuk meredakan rasa sakit dan melemaskan otot Anda begitulah kegunaan koyo hangat dan koyo panas untuk tubuh pegal Anda. Perbanyak istirahat juga dapat meredakan nyeri otot lengan. 


Solusi untuk Anda yang mengalami nyeri pada bagian otot leher dan bahu dapat gunakan koyo dari Hansaplast. Terdiri dari 3 jenis yaitu Hansaplast Koyo Hangat, Hansaplast Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri Otot, Hansaplast Koyo Panas Pereda Pegal dan Nyeri Otot. 

Comments

Popular posts from this blog

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL. Sudah punya rencana mau liburan, tapi gagal total karena Si Kecil demam. Pernah ngalaminnya enggak, Mak? Kalau saya sih pernah ngalaminnya. Jauh-jauh hari sudah berencana liburan, sudah bikin list mau ke mana dan ngapain saja sampai sudah nyiapin semuanya, eh tapi...
Kecewa dan sedih sih pasti. Etapi lebih sedihnya lagi itu ngelihat Si Kecil yang dikit-dikit rewel. Jangankan jadi mikirin liburan, mikirin gimana nurunin demamnya Si Kecil dan bikin Si Kecil ceria kembali saja sudah menguras pikiran. Huft...


Sebenarnya, demam itu bukanlah penyakit loh, Mak. Akan tetapi, demam merupakan sebuah gejala. Dan biasanya, demam lebih sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun karena sistem kekebalan pada bayi belum terbentuk secara sempurna.
Penyebab demam sendiri juga bukan suatu yang serius atau gawat. Akan tetapi, sebagai ibu, kita perlu mengetahui apa penyebab demam. 1.Infeksi saluran pernafasan : infeks…

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM
MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM. Berawal dari akun istagram saya yang ditantang oleh Gisela Anastasya untuk mengikuti tantangan Program Bekal Masa Depan Chil Go (BMD Chil Go), dan langsung saya iyain, akhirnya saya mulai memikirkan masa depan Baby Juna yang baru berusia 20 bulan. Selama ini sih saya masih nyantai saja, soalnya Baby Juna masih kecil. Etapi ternyata pemikiran saya itu salah kaprah, saya seharusnya sudah menyiapkan bekal masa depan Arjuna sedari usia dini.


Bekal masa depan Baby Juna bukan soal dana pendidikan saja loh ternyata, tapi kecerdasan adalah bekal utama bagi masa depan Baby Juna. Nah kalau dananya tersedia tapi kemampuannya tidak ada, bagaimana? Apa bisa tuh mewujudkan cita-cita Baby Juna?




Apa Saja Sih Yang Perlu Disiapkan Untuk Bekal Masa Depan?
1.Kenali kecerdasan Si Kecil Ada 6 langkah aktivasi multitalenta anak, yaitu : a.Kecerdasan multitalenta b.Pertahanan tubuh ganda c.Tumbuh ke…

SETAHUNAN ARJUNA