Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2019

7 Tips Dalam Membawa Anak-anak Ke Museum

7 Tips Dalam Membawa Anak-anak Ke Museum Lagi-lagi bingung mau bawa liburan anak-anak akhir pekan ini? Berkeliling kota sambil berburu museum yang unik semisal harga tiket masuk museum motomoto, kayaknya seru banget ya, Moms!? Selain lebih efisien dan tidak menghabiskan banyak energi, Momsdapat mengajari anak-anak untuk belajar banyak sejarah. Selain itu, barang antik di museum akan membuat mereka penasaran untuk menggali informasi lebih dalam lagi. Apalagi kalau anaknya kritis banget, bisa banyak tanya loh Moms. Tapi, tidak semua orang tua bisa membuat anak-anak mereka nyaman dan bahagia saat berlibur di museum. Sedikit saja, Moms justru dapat merusak mood dan keinginan anak-anak untuk belajar dan bersenang-senang di sana.
Nah, sebagai referensi, aku memiliki beberapa tips nih Moms untuk mengajak anak-anak berlibur ke museum yang menyenangkan untuk akhir pekan ini. Dengar, ayo pergi! 1.Memperkenalkan Sejarah Museum Bukan hanya pemandu museum yang memiliki tugas untuk mengenalkan semua bend…

HAL-HAL YANG BIKIN MAMA BAPER

HAL-HAL YANG BIKIN MAMA BAPER
HALO Mam , selamat bulan Agustus. Sudah merdekakah mama sekalian? Bdw, merdeka dalam hal apa yaaa? Boleh diceritain kok. Tapi kali ini, aku enggak ngebahas tentang itu sih. Aku mau cerita tentang hal-hal yang bikin mama baper. Dan sebenarnya ini nanggepi tulisannya Teh Nuniek.
Baca : Hal-Hal Yang Bikin Emak Baper
Sebenarnya postingan ini tuh berawal dari curhatan Trio Blogger, yaitu aku, Rohmah dan Teh Nuniek. Aku yang awalnya curhat lantaran diceramahin panjang kali lebar kali tinggi sama seseorang yang ikutan loop gitu deh. Tahu sendiri kan sekarang zamannya loop-loop-an dan berkat loop ini IG @witri_nduz mencapai 10 K.
Aku udah beberapa bulan sih sebenarnya ikutan loop kayak gini dan kebanyakan ikutan yang beda negara. Jadi, udah biasa kalau aku habis tengah malam itu kebangun demi posting poster loop. Dulu, sebagai pemain baru ya akutuh sportif banget. Posting posternya tepat waktu, follow admin, follow semua anggota dan balasannya? Banyak yang enggak fol…