Skip to main content

About Blog

ABOUT THIS BLOG



Selamat datang di blog Cerita Mama Juna. Blog ini adalah blog yang ditulis oleh Witri Prasetyo Aji dan berisi seputar ceritanya mengurus Arjuna Wahyu Prasetyo serta beberapa review produk yang digunakannya—tentunya produk yang berhubungan dengan Arjuna.

Sebenarnya blog ini sudah ada sejak tahun 2013, namun sempat terbengkalai. Dan April 2016, blog ini kembali hidup dengan cerita-cerita mama dan Arjuna.

Blog ini terinspirasi oleh blognya Mami Ubi (gracemelia.com) yang berisi seputar parenting. Hanya saja, blog ini lebih khusus bercerita, bukan berisi tips. Mengingat mama adalah seorang mama yang baru pertama kali mempunyai anak dan minim akan pengalaman menjadi mama, blog ini juga menerima kritik dan saran yang membangun. Serta mohon maaf bila ada artikel yang kurang berkenan.



Comments

Popular posts from this blog

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL. Sudah punya rencana mau liburan, tapi gagal total karena Si Kecil demam. Pernah ngalaminnya enggak, Mak? Kalau saya sih pernah ngalaminnya. Jauh-jauh hari sudah berencana liburan, sudah bikin list mau ke mana dan ngapain saja sampai sudah nyiapin semuanya, eh tapi... Kecewa dan sedih sih pasti. Etapi lebih sedihnya lagi itu ngelihat Si Kecil yang dikit-dikit rewel. Jangankan jadi mikirin liburan, mikirin gimana nurunin demamnya Si Kecil dan bikin Si Kecil ceria kembali saja sudah menguras pikiran. Huft... Sebenarnya, demam itu bukanlah penyakit loh, Mak. Akan tetapi, demam merupakan sebuah gejala. Dan biasanya, demam lebih sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun karena sistem kekebalan pada bayi belum terbentuk secara sempurna. Penyebab demam sendiri juga bukan suatu yang serius atau gawat. Akan tetapi, sebagai ibu, kita perlu mengetahui apa penyebab demam. 1

SETAHUNAN ARJUNA

SETAHUNAN ARJUNA Alhamdullilah, setahunan Mas Juna dalam adat Jawa 13Laoan 14M27D Udah banyak akal, diperintah ambil ini itu udah mudheng Udah tahu juga nama temen-temennya seperti Cha, Fa, Ijah... dan rumahnya sebelah mana juga nuding nuding Udah bisa juga komentar, minum air putih katanya "nda nak" alias enggak enak Udah mudheng Allah yang artinya sholat dan bisa nungging sama berdiri Selalu berayukur, setiao hari anak tambah akal Merawat dan mendidiknya dengan caraku dan yakin, selalu berikan yang terbaik Selalu bangga untuk tumbuh kembangnya... I'M HAPPY MOM... :) A photo posted by Witri Prasetyo Aji (@witri_nduz) on Feb 8, 2016 at 4:26am PST Hey Mom, apa kabarnya? Sudah lama yaaa, saya enggak cuap-cuap di sini. Kalau enggak salah, ini postingan pertama aku di tahun 2016. Kali ini, aku mau cerita soal acara 'setahunan'nya Mas Arjuna nich, Mom.

Contoh Kegiatan Me Time Untuk Ibu Rumah Tangga

  Contoh Kegiatan Me Time Untuk Ibu Rumah Tangga   Contoh Kegiatan Me Time Untuk Ibu Rumah Tangga. Memangnya apa sih pekerjaannya? Kok butuh me time ? Memangnya ibu rumah tangga juga butuh me time ? Jelas dong! Dan berikut adalah contoh kegiatan me time untuk ibu rumah tangga.   Sebelum mau membahas tentang contoh kegiatan me time untuk ibu rumah tangga dan apa manfaat me time untuk ibu rumah tangga, aku mau cerita dulu. Pekerjaan ibu rumah tangga yang terkadang hanya dipandang sebelah mata atau ada yang bilang ‘ cuma ‘ ibu rumah tangga, sebenarnya bukanlah pekerjaan yang mudah. Menurut aku, bukan hanya wajar tapi wajib kalau ibu rumah tangga membutuhkan me time .   Mengurus rumah, merawat anak, dan melayani suami selama 7/24. Terus, ada yang bilang cuma ibu rumah tangga? Kok mendengarnya saja sakit, ya? Coba bayangkan kalau mengurus rumah membutuhkan ART, mewarat anak butuh nanny , sudah berapa banyak duit yang keluar? Sayangnya, kebanyakan tidak memperhitungkan itu