Skip to main content

KENAPA SAYA MEMILIH PAMPERS DRY PANTS?

KENAPA SAYA MEMILIH PAMPERS DRY PANTS?



Hay, Mom, Mommy-mommy pasti sudah kenal kan dengan popok sekali pake? Dan pastinya, anaknya juga make kan yaaa? Hehehe.



Kalau saya mah, jujur saja, enggak terus-terusan kog makeinnya. Yaaa, sekali dua kali, bolehlah. Kalau diajak jalan-jalan, kalau pake baju setelan yang rasanya kog sayang banget kalau diompolin. Yang penting, nggak terus-menerus gitu lah.


Oh ya, banyak banget yaaa merk popok sekali pake yang beredar di pasaran. Dari merk X sampai merk Y. Kalau saya, jujur seneng banget sama merk Pampers Dry Pants. Dan kalau musim penghujan kayak gini, harus selalu sedia. Heheheh.


Kenapa saya pilih Pampers Dry Pants?
1. Pampers itu adalah pelopor produk popok pertama kali. Hmm, kala itu Victor Mills adalah seorang insinyur kimia berkebangsaan Amerika yang, saat bekerja untuk Procter & Gamble Co., merevolusi perawatan anak melalui penemuan popok sekali pakai; ia mulai mengerjakan produk tersebut pada tahun 1950-an, dengan menggunakan cucunya sebagai subjek uji coba (lahir 1897--wafat 1 Nov. 1997). Dan, uji cobanya itu berhasil, hingga sekarang banyak banget produk popok sekali pake. Hehehe.
2. Pampers itu tipis tapi anti bocor. Jadi, kalau pake Pampers, nggak kelihatan kalau pake popok sekali pake yang rata-rata terlihat gendut. Selain itu, popok Pampers juga ringan, kog.
3. Tahan sampai 12 jam. Jadi, saya nggak khawatir nich, makein Pampers selama 12 jam. Apalagi kalau malam hari, nggak perlu khawatir kalau kasur basah lantaran popoknya bocor.
4. Sementara untuk bahan, Pampers ini bahan-bahan yang digunakannya benar-benar teruji secara klinis dan tidak ada bahan kimia yang berbahaya bagi bayi. Alhamdullilah banget, dari awal make sampai sekarang usianya udah setahunan, BabyJuna nggak pernah bermasalah make Pampers. Kulitnya juga enggak iritasi.
5. Tidak ada bahan dalam Pampers yang menyebabkan ruam popok, dan penelitian telah menunjukkan bahwa popok sekali pakai super-serap modern dapat benar-benar memberikan manfaat bagi bayi.
6. Gel super penyerap yang digunakan pada Pampers umumnya digunakan dalam popok sekali pakai dan dalam kemasan banyak produk makanan. Butiran ini gel kecil menyerap hampir 30 kali berat badan mereka, untuk membantu mengunci kelembaban dari kulit bayi. utiran gel tersebut aman dan dapat diseka dengan lembut.


Dan setelah tahu keunggulan-keunggulan Pampers, saya nggak ragu buat milih Pampers sebagai popok sekali pakai buat BabyJuna. Selain itu, Alhamdullilah BabyJuna juga nyaman memakainya.


Nah Mom, itu adalah merk popok sekali pakai yang saya gunakan. Kalau Mommy, gunain merk apa? Bagi ceritanya, yuk...

Comments

Popular posts from this blog

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL. Sudah punya rencana mau liburan, tapi gagal total karena Si Kecil demam. Pernah ngalaminnya enggak, Mak? Kalau saya sih pernah ngalaminnya. Jauh-jauh hari sudah berencana liburan, sudah bikin list mau ke mana dan ngapain saja sampai sudah nyiapin semuanya, eh tapi... Kecewa dan sedih sih pasti. Etapi lebih sedihnya lagi itu ngelihat Si Kecil yang dikit-dikit rewel. Jangankan jadi mikirin liburan, mikirin gimana nurunin demamnya Si Kecil dan bikin Si Kecil ceria kembali saja sudah menguras pikiran. Huft... Sebenarnya, demam itu bukanlah penyakit loh, Mak. Akan tetapi, demam merupakan sebuah gejala. Dan biasanya, demam lebih sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun karena sistem kekebalan pada bayi belum terbentuk secara sempurna. Penyebab demam sendiri juga bukan suatu yang serius atau gawat. Akan tetapi, sebagai ibu, kita perlu mengetahui apa penyebab demam. 1

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM. Berawal dari akun istagram saya yang ditantang oleh Gisela Anastasya untuk mengikuti tantangan Program Bekal Masa Depan Chil Go (BMD Chil Go) , dan langsung saya iyain, akhirnya saya mulai memikirkan masa depan Baby Juna yang baru berusia 20 bulan. Selama ini sih saya masih nyantai saja, soalnya Baby Juna masih kecil. Etapi ternyata pemikiran saya itu salah kaprah, saya seharusnya sudah menyiapkan bekal masa depan Arjuna sedari usia dini. Bekal masa depan Baby Juna bukan soal dana pendidikan saja loh ternyata, tapi kecerdasan adalah bekal utama bagi masa depan Baby Juna. Nah kalau dananya tersedia tapi kemampuannya tidak ada, bagaimana? Apa bisa tuh mewujudkan cita-cita Baby Juna? Apa Saja Sih Yang Perlu Disiapkan Untuk Bekal Masa Depan? 1.      Kenali kecerdasan Si Kecil Ada 6 langkah aktivasi multitalenta anak, yaitu : a.     Kecerda

SETAHUNAN ARJUNA

SETAHUNAN ARJUNA Alhamdullilah, setahunan Mas Juna dalam adat Jawa 13Laoan 14M27D Udah banyak akal, diperintah ambil ini itu udah mudheng Udah tahu juga nama temen-temennya seperti Cha, Fa, Ijah... dan rumahnya sebelah mana juga nuding nuding Udah bisa juga komentar, minum air putih katanya "nda nak" alias enggak enak Udah mudheng Allah yang artinya sholat dan bisa nungging sama berdiri Selalu berayukur, setiao hari anak tambah akal Merawat dan mendidiknya dengan caraku dan yakin, selalu berikan yang terbaik Selalu bangga untuk tumbuh kembangnya... I'M HAPPY MOM... :) A photo posted by Witri Prasetyo Aji (@witri_nduz) on Feb 8, 2016 at 4:26am PST Hey Mom, apa kabarnya? Sudah lama yaaa, saya enggak cuap-cuap di sini. Kalau enggak salah, ini postingan pertama aku di tahun 2016. Kali ini, aku mau cerita soal acara 'setahunan'nya Mas Arjuna nich, Mom.