Skip to main content

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Bayi Menggunakan Baby Telon? Cek Ulasan Berikut

 Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Bayi Menggunakan Baby Telon? Cek Ulasan Berikut


Penggunaan baby telon terbaik untuk si kecil seperti Ms Glow Kids Baby Telon Cream memang selalu direkomendasikan sejak dahulu. Pasalnya, penggunaan ini merupakan bagian dari pemenuhan tubuh bayi untuk menciptakan kehangatan dengan suhu normal sekitar 34-35 derajat celcius. Mengetahui kondisi tersebut, kapan waktu yang tepat untuk menggunakan baby telon ini? Berikut ulasannya.



Waktu Yang Tepat Untuk Mengoleskan Baby Telon Pada Tubuh Bayi

1. Setelah Mandi

Mandi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para ibu dalam menjauhkan si kecil dari berbagai bakteri dan kuman. Para ibu bahkan juga menggunakan air hangat untuk menghadirkan kenyamanan dan kehangatan untuk si kecil. Meski demikian, kondisi udara ternyata dapat membuat bayi merasa kedinginan ketika anda mengangkat si kecil dari bak mandi.

Mengetahui kondisi tersebut, mengoleskan baby telon perlu dilakukan setelah mandi. Anda bahkan perlu mengoleskan baby telon ini pada tubuh si kecil setelah mandi pagi, siang maupun sore. Tentunya, pemberian baby telon dapat diratakan pada area yang tepat seperti dada, perut, punggung, leher dan telapak kaki.


2. Sebelum Tidur

Suhu udara dingin ketika malam hari pasti telah disadari oleh semua orang. Kondisi udara ini bahkan bisa dirasakan ketika anda berada di luar rumah maupun di dalam ruangan. Untuk itu, mengoleskan baby telon untuk si kecil dapat dilakukan menjelang tidur untuk menghadirkan kehangatan yang sempurna agar si kecil mudah terlelap.


3. Ketika Hendak Dipijat

Begitu pula, anda juga bisa mengoleskan baby telon ketika si kecil hendak dipijat dengan lembut. Memberikan Ms Glow Kids Baby Telon Cream bahkan mampu membuat bayi merasa aman dan nyaman ketika di pijat. Menariknya, pijatan lembut yang dilakukan oleh ibu bahkan mampu mendorong kedekatan orang tua dan anak sekaligus membuat bayi tertidur lebih nyenyak.

Itulah beberapa ulasan terkait memberikan baby telon yang tepat untuk si kecil. Pemberian produk dengan tepat dan sesuai dengan kebutuhan bayi dapat mendatangkan manfaat yang optimal. Anda bahkan perlu menggunakan produk unggulan dari Ms Glow Kids dengan cara menghubungi reseller terdekat atau order langsung melalui https://www.msglowid.com





Comments