Skip to main content

KETIKA RAISA DAN BELLA UDAH SOLD OUT...

KETIKA RAISA DAN BELLA UDAH SOLD OUT...

#SelasaBercerita #ObrolanKeluarga #ObrolanRumahTangga. Sudah beberapa purnama nih blog mati suri, sudah dikejar-kejar mak Aya buat posting tapi kok aku masih berdalih #SokSibuk yang ujung-ujungnya ternyata malas juga. Hahaha...

Yups, 2 bulanan lebih aku enggak ngisi nih blog kecuali sponsored post. Yah, selama ini aku lagi sibuk ngejar masa depan yang tertunda. Cerita lagi ngerjain skripsi sambil promo buku terbaru aku.

Baca : Kasta

Tapi yaudahlah, toh hari ini aku kembali bisa ngepost #SelasaBercerita dengan tema Raisa dan Bella yang cantiknya Indonesia banget dan sekarang sudah sold out. Hehehe...

Baca Punya Mak Aya :

Kalau aku ditanya sebenarnya team siapa, kayaknya aku lebih condong ke #TeamBella. Meskipun sebenarnya aku enggak terlalu ngikutin berita keduanya kecuali dapat info dari instagram hosip.


Aku lebih condong ke Bella karena sebelumnya aku memang lebih ngefans ke Bella. Etapi bukan berarti aku hatersnya Raisa loh, ya? Enggak kok, cuman memang enggak ngefans aja sich.

Sementara sama Bella? Mungkin karena aku tuh suka nonton sinetron maupun filmnya Bella kali, yah? Apalagi dulu tuh suka banget liat Bella sama Raffi dan bahkan kok aku pernah ngarepin mereka bakal ke pelaminan gitu. Ya serasi ajah sih... hehehe.

Terus, aku tambah ngefans sama Bella itu karena film Surga Yang Tak Dirindukan. Aktingnya itu total banget. Bella terlihat sabar dan keibuan. Dan mungkin karena terlalu mendalami perannya itu yah, aku melihat Bella yang sekarang itu seperti sosok Arini yang diperankannya. Sayangnya dia anak tirinya udah kayak sayangnya Arini ke Nadia ajah. Adem liatnya.

Kalau aku lihat-lihat dari jalan cerita Raisa maupun Bella itu memang benar-benar tidak bisa ditebak. Beneran, jodoh itu rahasia Tuhan.

Kisah Raisa yang sebelumnya sudah pacaran sama Keenan Pearce selama 5 tahun, tapi kok ujung-ujungnya nikah sama Hamish yang baru pacaran selama 5 bulan, yah? Ya itulah jodoh, misteri Ilahi #kayaksinetronajah.

Pacaran lama memang bukan jaminan jodoh. Enggak cuman Raisa doang kok yang ngalamin, banyak orang-orang di sekelilingnya aku yang kayak gitu. Dan contoh lainnya yang sempat menggemparkan dunia netizen adalah kisah #SelmaHaqyJourney. Mungkin juga terjadi sama aku atau Pak Wendi. #ehhh


Sementara perjalanan cinta Bella? Aku ngerasa perjalanan Bella ini berat, iya lihatnya ajah berat. Mulai dari pacaran sama Raffi, tahu sendirilah dia kayak apa? Terus sama Chico Jericho yang macho tapi sayangnya beda keyakinan. Dan buat aku pribadi tuh pacaran beda keyakinan itu sesuatu yang berat. Keyakinan atau agama itu buat aku adalah hal paten yang enggak bisa main-main. Kalaupun ada mereka yang bisa bersama tapi beda keyakinan, aku salut. Tapi aku pribadi? Sulit.

Terus hubungan Bella sama Afif Kalla yang sudah sampai tahap lamaran etapi gagal itu? Duh, ini seperti puncak yang paling sulit. Dan pastinya pihak perempuan yang bakalan disalahkan meskipun ‘mungkin’ sebenarnya yang salah adalah pihak lelaki.

Kegagalan Bella dengan Afif yang menurut kesoktahuan aku dijadikan alasana kenapa Bella lebih ke ‘diam-diam’ soal hubungannya sama BAE. Tetapi setelah resmi mah, bebas tsayyyy. Dan mungkin juga loh ya, diam-diam itu lebih aman dari gangguan para mantan. Wkwkwkw... #kidding #curcol

Jalan cerita Bella dan Raisa memang berbeda. Tapi ada beberapa persaman di antara keduanya :
1.     Cantiknya mereka itu alami, Indonesia banget. haha... menurut aku loh ya?
2.    Lelaki yang saat ini jadi imam mereka itu pacarannya enggak pakai lama. Cuz ngajak ke pelaminan cuy
3.    Sebenarnya ini yang agak gimana, kok make up wedding mereka itu diprotes netizen ya? Pas akad katanya mahkota Raisa kekecilan lah. Terus di Bella katanya make upnya bikin Bella terlihat tua lah. Ya, intinya sich di make up agak mengecewakan. #pisss

Oh ya, kalau perbedaannya sebenarnya bukan Cuma di jalan ceritanya doang sih, tapi ada lagi :
1.     Raisa itu sudah heboh duluan mulai dari lamaran – pre wedding sampai dengan nikah. Beda kalau sama Bella, diam-diam tsayyy. Hebohnya malah setelah nikah
2.    Maharnya Raisa fantastis, sementara Bella? Katanya enggak ada sejuta loh...
3.    Terus status, kalau Raisa sih sama yang masih ‘sendiri’, tapi Bella sama duda. Ya enggak apa-apa sih, kan sama-sama ganteng. Heheheh..


Meskipun ada persamaan ataupun perbedaan, tapi pernikahan mereka tetap bikin baper dan bikin deretan para cowok patah hati. Bahkan ada tuh hari patah hati nasional. Hahahahah...

Comments

  1. Aku pernah pacaran 5 tahun gak jadi mak, kaya Bella percis ceritanya hahahaha #baper. Tapi memang jodoh mah beneran gak ada yang tau kecuali Allah yaaa. Kun fa yakun jadiiiii.

    ReplyDelete
  2. Aku gak ngikutin sama sekali sama cerita mereka. Hanya tau mereka nikah karena kehebohan warganet hahaha. Aku agak kurang setuju sih sama kalimat cantiknya mereka itu Indonesia banget. Aku pernah bahas itu di tulisanku yang Simulakra Media Massa. "Cantik Indonesia banget" itu dibuat sama media, tapi tidak mewakili seluruh perempuan di Indonesia. :)

    ReplyDelete
  3. Paling baper saat si bella nikah, dengan pilihannya dan segala konsekuensinya. Salut banget. Bahkan suami mengirimi aku foto bella dan Bae karena postur tubuh kami hampir mirip, Suami guedee dan aku mungil :D

    ReplyDelete

Post a Comment