Skip to main content

Bantu Anak Di Seluruh Dunia Melalui Donasi Online



Bantu Anak Di Seluruh Dunia Melalui Donasi Online

Anak merupakan salah satu pemimpin di masa depan, penerus di suatu bangsa, tentu hal ini sangat krusial seiring banyaknya keterbelakangan sosial bagi anak di suatu negara, termasuk di Indonesia. Tidak haya di negara lain, di Indonesia pun memiliki permasalahan yang sama terhadap keterbelakangan sosial sebagi anak dan ibu-ibu. Tentu hal ini harus ditangani dengan cepat melalui berbagai cara salah satunya memberikan bantuan berupa moril dan materil atau Donasi Online. Untuk bantuan moril, sukarelawan turun langsung ke lapangan untuk memberikan motivasi kepad mereka yang membutuhkan dorongan sosial berupa semangat hidup, pendidikan, hiburan maupun hal-hal yang berhubungan dengan moril. Untuk bantuan materi, Anda bisa menyalurkan bantuan berupa materi atau uang kepada mereka yang membutuhkan khususnya anak-anak di Indonesia maupun di negara lain.



Permasalahan yang sedang dihadapi oleh anak-anak di berbagai negara diantaranya adalah krisis gizi buruk yang emenimpa anak-anak sebanyak 3 juta jiwa di suatu negara, adanya masalah kesehatan serius yang dihadapi oleh anak, begitu juga di negara lain anak-anak pengungsi yang sedang dalam krisis dihadapinya karen perpecahan di negaranya, semua itu membutuhkan bantuan kita semua. Untuk itu, Anda bisa menyalurkan dana melalui website UNICEF dengan mudah dan bisa langsung disalurkan oleh organisasi tersebut kepada mereka yang membutuhkan. Caranya mudah sekali, Anda akses website UNICEF, kemudian klik “Donasi Sekarang!” ikuti petunjuknya, pilih nomina dana yang akan Anda salurkan, isi identitas, seperti nama, alamat email, dan nomor handphone. Ikuti proses selanjutnya dan Anda pun bisa memberikan donasi sesekali saja maupun secara rutin. Selan itu juga, Anda bisa datang langsung ke kantor-kantor penerimaan donasi di setiap daerah, atau juga bisa melalui rekening yang tertera di website tersebut.

Berbagai lebih indah, membantu sesama yang membutuhkan terutama anak-anak Indonesia dan anak-anak di berbagai belahan negara lain yang saat ini mengalami krisis sosial salurkan dana Anda mealui https://www.supportunicefindonesia.org/ ringankan beban mereka dengan donasi Anda.


Comments