Skip to main content

MENU BUKA DAN SAHUR PRAKTIS, SO GOOD SOSIS SAUS TIRAM KEJU



MENU BUKA DAN SAHUR PRAKTIS, SO GOOD SOSIS SAUS TIRAM KEJU 



Ramadan tinggal hitungan hari, lebaran segera datang menghadang. Haruskah kita bahagia? Atau lantas bersedih? 



Entahlah... 



Berbicara tentang ramadan seolah tak pernah ada habisnya. Ramdan selalu mengundang banyak cerita. Cerita tentang puasa hari ini yang banyak sekali godaannya. Cerita tentang shala taraweh yang sampai 23 rekaat hingga kultum sampai sejaman dan bikin ngantuk. Atau, cerita tentang anak-anak yang lari-larian di kala tengah beribadah taraweh? 



Ah, ramadan.. 


Ramadan juga tak terlepas dari buka dan sahur. Berbuka yang menyimpan kenikmatan tersendiri. Sementara sahur? Ya gitu deh... Biasanya kita masih enak-enak di alam mimpi, kini sudah harus terbangun dan makan. Eh, ditambah memasaklah kalau bu-ibu macam saya. Hehehe... 



Sebagai bu-ibu yang tidak mau repot dengan menu berbuka maupun menu sahur, saya sih selalu menyediakan So Good siap masak. Etapi jangan salah, So Good siap masak ini tidak hanya bisa digoreng-goreng doang terus dijadiin lauk, tapi So Good siap masak ini bisa banget diolah dengan berbagai macam resep sesuai selera kita. 



Kenapa saya memilih So Good? Padahal zaman now banyak banget makanan siap masak... 

1. So Good enak dan kaya protein 

So Good diolah dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi untuk memastikan rasa yang enak dan kualitas gizi protein yang terjaga utuh saat dihidangkan. 

2. So Good praktis dan higienis 

Seluruh produk So Good diolah dan dikemas dengan teknologi tinggi untuk meminimalisir kontaminasi, sehingga kehigienisan terjaga. Rangkaian produk So Good sangat praktis untuk dihidangkan diberbagai kesempatan. 

3. So Good merupakan hasil karya inovasi 

So Good berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menghasilkan produk-produk daging olahan dengan rasa yang enak serta mengandung gizi protein yang baik untuk mencukupi kebutuhan gizi seimbang keluarga Indonesia. 

4. Kualitas So Good terjaga 

Produk So Good melewati proses pemasakan hingga suhu 170° C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat menggunakan teknologi IQF untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan produknya. 





Selain itu, So Good juga mengandung protein yang menyangkut semua aspek manfaat tentang makanan, yaitu : mutu tinggi, kaya akan kandungan gizi, rasa yang terpercaya, higienis, praktis, dan harga yang terjangkau. 



Resep favorit saya sih Sosis Goreng Saus Tiram Keju. Kalau biasanya sosis goreng hanya dinikmati dengan saus doang, kini sosis goreng bisa dinikmati dengan keju hlo. 



Bahan dan cara membuat So Good Sosis Goreng Saus Tiram Keju... 

Oh ya, saya menikmati sosis goreng saus tiram keju ini dengan kentang goreng dan wortel yang dikukus, ya Moms? Jadi, sosis goreng saus tiram keju ini tidak sekedar cemilan saja. Tapi bisa dibilang sebagai menu gizi seimbang, karena kentang mengandung karohindrat dan wortel mengandung vitamin A. 






Bahan : 

4 sosis ayam So Good (tidak harus sosis ayam, bisa disesuaikan dengan selera) 

2 buah kentang 

1 buah wortel 

4 sendok teh saus tiram 

Keju secukupnya 



Cara membuat : 

1. Goreng sosis sesuai selera. Tapi sebenarnya kalau mau dibakar juga enggak apa-apa, heheheh 

2. Setelah selesai digoreng, angkat lalu oleskan saus tiram. Semisal dibakar, kita bisa mengoleskannya lalu bakar lagi hingga bumbu meresap 

3. Iris kentang panjang-panjang dan goreng hingga matang 

4. Iris wortel panjang-panjang dan dikukus 

5. Setelah sosis digoreng, kentang digoreng dan wortel dikukus, sajikan di atas piring dan taburi parutan keju 

6. Sosis goreng saus tiram keju siap disantap 



Gampang banget kan, Moms? Cara membuatnya juga lumayan cepat dan praktis. Bahkan, saya memasak sosis saus tiram keju ini untuk hidangan berbuka maupun sahur, hlo. Hehehe... 


Oh ya, Moms, selamat mencobanya yah? Atau mau berbagi resep lainnya juga boleh...

Comments