Skip to main content

Serum Pencerah Wajah Untuk Mama Di Rumah

Semenjak memutuskan resign dari pekerjaan yang sudah 7 tahun saya geluti, keseharian saya memang banyak di rumah. Apalagi pekerjaan saya saat ini (blogger dan influencer) memang bisa saya kerjakan dari mana saja.

 

Bicara soal kerja dari rumah nih, jelas berbeda banget dengan waktu kerja kantoran. Kalau dulu terikat jam kerja, pagi-pagi sudah dandan rapi dan siap ke kantor, berbeda dengan sekarang. Kalau sekarang, kerja tidak terikat waktu dan yang penting beres di waktu deadline. Bahkan menjelang siang belum rapipun pernah dan sempat abai juga dengan penampilan.

 

Yups, sempat abai sama penampilan. Sempat abai juga soal skincare. Alhasil? Saya jadi uring-uringan sendiri. Jangankan wajah jadi berjerawat, wajah jadi kusam saja saya sudah mulai kebingungan. Duh…

 

Solusinya? Treatment?


Baca : Treatment di Babies Glow Jogja

 

Hmm, enggak juga. Zaman lagi seperti ini sejujurnya saya juga membatasi keluar rumah. Lagipula treatment juga enggak murah, setelah dipikir lagi kok sayang duitnya. Dan solusinya? Ya rajin milih skincare untuk kulit kusam bias jadi cerah kayak unnie-unnie Korea dong #ngimpi…


 



Setelah browsing dan baca review dari para beauty blogger maupun beauty vlogger, akhirnya saya menemukan serum pencerah wajah untuk mama di rumah. Jujurly, saya bahagia banget dan akhirnya bilang sama suami mau beli serum pencerah wajah ini. Eh, belum beli malah sudah dibelikan dong #dobelsenengnya.

 

Serum pencerah wajah untuk mama di rumah adalah serum dari brand yang sudah saya kenal semenjak saya remaja, apalagi kalau bukan Pond’s. Saya sih yakin, banyak banget yang pakai brand yang satu ini. Secara ya, Pond’s ini bukan brand baru, tapi brand lama yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

 

Dulu, yang saya kenal dari Pond’s itu ya cuma facial foam sama creamnya doang. Itupun belum day cream dan night cream, satu cream ya buat siang malam. Tapi, seiring berkembangnya zaman, sekarang Pond’s sudah mengeluarkan banyak produk. Ya terumasuk serum pencerah wajah yang saya pakai saat ini.

 

Eh, dari tadi ngomongin Pond’s dan serum pencerah wajah terus, memangnya saya pakai produk Pond’s yang apa?

 

Jadi, saya memakai serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Saya memang sengaja sekalian memakai serum masknya juga biar cerah maksimal kayak Wendy Red Velvet yang jadi brand ambassador Pond’s Triple Glow ini.

 

Kalau ditanya, kenapa kok memilih Pond’s Triple Glow? Kenapa kok enggak memilih serum pencerah wajah yang lainnya? Sekarang kan banyak brand skincare baru yang bermunculan.

 

Alasannya simple, selain Pond’s ini brand lama yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, harga Pond’s cukup terjangkau bahkan untuk Pond’s Triple Glow Serumnya ada kemasan travel sizenya yang harganya sekitar 20 ribuan, terus membeli Pond’s Triple Glow ini di minimarket terdekat juga ada jadi mudah didapatkan. Dan yang paling penting nih, Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini mengandung Gluta-Boost-C, Vitamin B3 (Niacinamide), dan Hyaluronic Acid Complex yang membuat kulit lebih cerah, halus, dan lembab.

 


Terus nih, Pond’s Triple Glow Serum  dan Pond’s Triple Glow Serum Mask-nya itu kandungan Gluta-Boost-C nya tuh 60 kali lebih efektif dari vitamin C loh. Jadi  wajah bakalan lebih sehat, cerah, lembut dan lembab daripada menggunakan Vitamin C biasa. Makanya tidak heran kalau Pond’s Triple Glow ini jadi serum pencerah wajah terbaik.

 

Untuk saat ini sih saya baru menggunakan Pond’s Triple Glow Serum yang kemasan travel size karena baru mencobanya. Dan dari awal pemakaian, wajah terasa lebih lembab tanpa mempengaruhi kualitas struktur kulit wajah.

 

Terus ya, Pond’s Triple Glow Serum ini, tekturnya itu sedikit kental dan warnanya putih,  sewaktu di aplikasikan ke wajah itu mudah menyerap dan tidak lengket. Baunya juga tidak menyengat.

 


Sementara untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask ini tuh yang aku suka sheet masknya ini tuh ukurannya pas aja di wajah. Kayak di desain ya memang pas di wajah karena saya pernah membeli sheet mask tapi pas dipakai kayak kurang pas jadi enggak nyaman. Kandungan serumnya tumpah-tumpah. Jujurly, saya suka banget sama sheet masknya. Dan kayaknya bakal jadi sheets mask favorit nih.

 

Buat mama-mama yang di rumah aja, menjaga penampilan itu penting. Tidak hanya soal fashion saja, tapi wajah dan tubuh juga harus dirawat. Dan salah satu  rahasia saya untuk mengatasi kulit kusam ya pakai serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Menurut saya, produk ini recommended.

Comments

Popular posts from this blog

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL. Sudah punya rencana mau liburan, tapi gagal total karena Si Kecil demam. Pernah ngalaminnya enggak, Mak? Kalau saya sih pernah ngalaminnya. Jauh-jauh hari sudah berencana liburan, sudah bikin list mau ke mana dan ngapain saja sampai sudah nyiapin semuanya, eh tapi... Kecewa dan sedih sih pasti. Etapi lebih sedihnya lagi itu ngelihat Si Kecil yang dikit-dikit rewel. Jangankan jadi mikirin liburan, mikirin gimana nurunin demamnya Si Kecil dan bikin Si Kecil ceria kembali saja sudah menguras pikiran. Huft... Sebenarnya, demam itu bukanlah penyakit loh, Mak. Akan tetapi, demam merupakan sebuah gejala. Dan biasanya, demam lebih sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun karena sistem kekebalan pada bayi belum terbentuk secara sempurna. Penyebab demam sendiri juga bukan suatu yang serius atau gawat. Akan tetapi, sebagai ibu, kita perlu mengetahui apa penyebab demam. 1

SETAHUNAN ARJUNA

SETAHUNAN ARJUNA Alhamdullilah, setahunan Mas Juna dalam adat Jawa 13Laoan 14M27D Udah banyak akal, diperintah ambil ini itu udah mudheng Udah tahu juga nama temen-temennya seperti Cha, Fa, Ijah... dan rumahnya sebelah mana juga nuding nuding Udah bisa juga komentar, minum air putih katanya "nda nak" alias enggak enak Udah mudheng Allah yang artinya sholat dan bisa nungging sama berdiri Selalu berayukur, setiao hari anak tambah akal Merawat dan mendidiknya dengan caraku dan yakin, selalu berikan yang terbaik Selalu bangga untuk tumbuh kembangnya... I'M HAPPY MOM... :) A photo posted by Witri Prasetyo Aji (@witri_nduz) on Feb 8, 2016 at 4:26am PST Hey Mom, apa kabarnya? Sudah lama yaaa, saya enggak cuap-cuap di sini. Kalau enggak salah, ini postingan pertama aku di tahun 2016. Kali ini, aku mau cerita soal acara 'setahunan'nya Mas Arjuna nich, Mom.

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM. Berawal dari akun istagram saya yang ditantang oleh Gisela Anastasya untuk mengikuti tantangan Program Bekal Masa Depan Chil Go (BMD Chil Go) , dan langsung saya iyain, akhirnya saya mulai memikirkan masa depan Baby Juna yang baru berusia 20 bulan. Selama ini sih saya masih nyantai saja, soalnya Baby Juna masih kecil. Etapi ternyata pemikiran saya itu salah kaprah, saya seharusnya sudah menyiapkan bekal masa depan Arjuna sedari usia dini. Bekal masa depan Baby Juna bukan soal dana pendidikan saja loh ternyata, tapi kecerdasan adalah bekal utama bagi masa depan Baby Juna. Nah kalau dananya tersedia tapi kemampuannya tidak ada, bagaimana? Apa bisa tuh mewujudkan cita-cita Baby Juna? Apa Saja Sih Yang Perlu Disiapkan Untuk Bekal Masa Depan? 1.      Kenali kecerdasan Si Kecil Ada 6 langkah aktivasi multitalenta anak, yaitu : a.     Kecerda