Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2019

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Mempunyai tubuh proporsional dan ideal tidak diragukan lagi adalah merupakan impian dari banyak orang. Namun faktanya, banyak orang yang masih saja mengeluh tentang lemak tubuhnya yang kian hari kian menebal. Penumpukan lemak ini bisa disebabkan oleh banyak hal seperti pola makan tidak teratur, banyaknya konsumsi makanan tinggi kolesterol, dan juga gaya hidup yang buruk. Meski begitu, banyak orang yang menganggap porsi makan yang banyaklah yang menjadi penyebab utama gemuknya badan. Namun, ternyata ada juga orang yang makan sedikit namun tetap memiliki badan yang gemuk. Pada kasus ini, penggemukan bisa terjadi karena kurang tidur maupun jarang berolahraga. Berikut beberapa cara menurunkan berat badan secara alami.



3 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Jika kamu memiliki badan yang gemuk, dan ingin menerapkan cara menurunkan berat badan secara alami maka yang harus kamu lakukan adalah jangan langsung secara spontan mengonsumsi obat-obatan. Beb…

KAPAN PUNYA ANAK (LAGI)?

KAPAN PUNYA ANAK (LAGI)?
Kapan punya anak (lagi)? Sebuah pertanyaan yang sempat bikin aku ogah untuk silahturahmi. Bahkan semenjak Ramadan, aku sudah nyiapin hati untuk menjawab pertanyaan tersebut. Etapi, ternyata enggak banyak kok yang melontarkan pertanyaan tersebut. Adalah satu dua orang doang dan kata-katanya dikemas dengan santai. Jadi aku sih enggak baper.
Awalnya, aku juga takut kalau aku bakalan dibanding-bandingkan dengan saudara atau teman yang kebetulan sudah punya anak dua atau lagi hamil anak kedua padahal umur anaknya di bawah Juna. Khawatirnya sih bakalan dibanding-bandingin gitu, kan enggak asyik banget. Secara kan yaaa, lebaran itu sering banget ditanya kapan.
Baca : Ketika Kapan Menjadi Setan di Hari Lebaran

Kembali ke topik, kapan punya anak (lagi)? Aku yang awalnya sih kepengen punya anak lagi sebelum usia 30. Dan akhir tahun ini usiaku sudah memasuki tahun ke 29. Sementara Juna juga sudah TK, harusnya aku kan udah siap. Tapi faktanya? Soal punya anak lagi ini aku keb…