Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2020

BERBISNIS DI TENGAH PANDEMI? KENAPA TIDAK?

BERBISNIS DI TENGAH PANDEMI? KENAPA TIDAK?
Hallo Mam, selamat malam. Sudah lama enggak update nih, dan malam ini mau update #selasabercerita yang udah lama banget hiatus.

Nah Mam, di postingan perdana aku sama Mak Aya kali ini, kami.mau ngebahas soal bisnis baru kami. Eh, aku sebut bisnis yah biar kelihatan keren dan sekalian jadi do'a. Aamiin. Karena sebenernya ini adalah hobi yang menghasilkan. Yah kalau aku sih daripada #dirumahaja nonton drakor mulu, ada bosennya juga... hehehe

Baca punya Mak Aya 👇🏻👇🏻👇🏻

Mam, selama pandemi ini, enggak kerasa ya kalau hampir setengah tahun #dirumahaja. Bosen itu pasti, tapi ya mau gimana lagi? Mau #newnormal terus ngemall, dolan juga masih takut. Wong masuk kerja aja was-was karena di sekitar kasusnya terus nambah. Yaudah, masih setia #dirumahaja.

Meskipun #dirumahaja, bukan berarti enggak bisa ngapa-ngapain. #workfromhome juga enggak seasyik ekspetasi. Apalagi kalau anak sudah sekolah, kan #studyfromhome. Mau enggak mau ya jadi guru buat…