Cerita Mama dan ARJUNA

Tuesday, 21 April 2015

AKU BANGGA MENJADI WANITA

AKU BANGGA MENJADI WANITA

Hello 21 April, selamat hari kartini J Terima kasih Ibu Kartini yang telah memperjuangkan kami hingga kami bisa menjadi wanita Indonesia yang mempunyai hak yang sama dengan kaum lelaki J

**
Hallo kartini-kartini Indonesia, masih semangatkah meneruskan perjuangan Kartini? Masih semangatkah menjadi Kartini masa kini yang bisa menjadi inpirasi sesama kaumnya?
Hallo, kartini-kartini Indonesia, berbanggalah kalian terlahir menjadi seorang wanita. Wanita tercipta sebagai makhluk yang indah dan mulia. Seorang pemimpin besar terlahir dari seorang wanita, seorang lelaki perkasapun juga terlahir dari seorang wanita.
Kartini Indonesia, berbanggalah kalian menjadi sosok wanita. Wanita bukan hanya mengandung dan melahirkan, tapi wanita juga sebagi ibu yang merawat dan membesarkan seorang makhluk kecil. Jadi tahukah kalian? Wanita itu WAJIB bersekolah, karena kelak seorang anak akan dididik seorang wanita. Lantas, bagaimana nasib si anak kelak jika ibu yang merawat dan membesarkannya tidak bersekolah atau bisa dikatakan bodoh?
Kartini Indonesia, terharap dalam hati, jangan pernah berhenti meneruskan perjuangannya! Jangan pernah melepas semangatmu untuk berhenti sekolah. Wanita itu wajib berpendidikan tinggi, entah akhirnya akan menjadi ibu rumah tangga saja atau bahkan wanita karier.
Kartini Indonesia, TETAPLAH SEMANGAT dan menjadi bunga terindah bagi bangsa. Ciptakan makhluk kecilmu sebagai pahlawan pengharum negara dengan budi pekerti dan otak yang pandai.
Kartini Indonesia, masa depan bangsa ada di tangamu. Selamat HARI KARTINI... J

SELAMAT HARI KARTINI



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email

Total Pageviews

IBX582E4C1C7C1F7

Popular Posts

Blog Archive