Skip to main content

SELFIE BERSAMA DANCOW FERTIGROW

SELFIE BERSAMA DANCOW FERTIGROW


Hay Mommy yang suka narsis, wajib nich ikutan event yang satu ini. Event ini diadakan oleh Dancow, loh. Apaan eventnya, cekidot!


"Dahulu, Bundaku selalu memberikan susu DANCOW FortiGro sehingga aku dapat tumbuh sehat. ‪#‎KarenaBunda‬, sekarang aku juga memberikan susu DANCOW FortiGro kepada Buah Hati agar dia dapat tumbuh sehat"

Punya cerita seperti itu?
Ayo berpartisipasi dalam kompetisi foto dan cerita #KarenaBunda Periode 5! Berikan foto dan cerita bagaimana Bunda dahulu memberikan nutrisi terbaik, sehingga Si Buah Hati pun dapat tumbuh dengan baik
seperti sekarang ini. #KarenaBunda sudah mengajarkan yang terbaik.


Kirimkan foto dan cerita #KarenaBunda dengan 2 cara:
1. Datang langsung ke booth* momen #KarenaBunda DANCOW FortiGro,
kemudian berfoto dengan booth yang sudah disediakan.
2. Langsung berfoto bersama Si Buah Hati, ceritakan bagaimana dahulu Bunda dirawat oleh Ibu, begitu pula cara Bunda merawat Si Buah Hati saat ini.


Kirim foto dan cerita #KarenaBunda tersebut ke Fan Page DANCOW FortiGro. Raih hadiah jutaan Rupiah setiap minggunya!

Periode 5 diadakan pada 14-19 November 2015. Kompetisi ini berlangsung
hingga 15 Desember 2015, jadi masih banyak kesempatan untuk menang di
setiap periodenya.


Syarat dan ketentuan :
Untuk mengikuti Kompetisi Foto #KarenaBunda, perhatikan syarat dan ketentuan berikut:

1. LIKE Fan Page Facebook DANCOW FortiGro
2. Kirim data lengkap berupa Nama, Alamat, No. Telepon, dan E-mail aktif melalui message Fan Page Facebook.
3. Kirim foto momen #KarenaBunda bersama Si Buah Hati ke Fan Page DANCOW FortiGro, dan sertakan hashtag #KarenaBunda.
4. Bunda dapat berfoto langsung di booth momen #KarenaBunda. Lokasi booth akan diberitahukan setiap minggunya di Fan Page DANCOW FortiGro
5. Bila booth momen #KarenaBunda tidak terdapat di kota tempat tinggal Bunda, Bunda tetap dapat berpartisipasi dengan mengirimkan foto momen #KarenaBunda bersama Si Buah Hati ke Fan Page DANCOW FortiGro, sertakan juga hashtag #KarenaBunda.
6. Foto yang di-upload adalah karya asli milik pribadi, boleh yang difoto langsung di booth DANCOW, boleh juga hasil foto Bunda sendiri.
7. Foto tidak mengandung unsur politik, pornografi, dan SARA.
8. Pemenang ditentukan berdasarkan foto dan cerita terbaik oleh pihak juri DANCOW FortiGro dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.
9. Semua foto dan cerita yang dikirimkan menjadi hak milik DANCOW FortiGro.

10. Pengumuman pemenang akan diumumkan di Fan Page DANCOW FortiGro, setelah akhir periode.
11. Setiap pemenang dalam setiap periode tidak dapat mengikuti periode lainnya.


Persyaratan dalam mengikuti Kompetisi Foto #KarenaBunda:

1. Lomba ini hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun, dibuktikan dengan kartu identitas pemenang.
2. Anak yang diikutsertakan dalam kompetisi foto harus berusia di atas 1 tahun, bukan infant 0-12 bulan.
3. Kompetisi foto Kompetisi Foto #KarenaBunda ini tidak terbuka/berlaku bagi agensi atau event organizer.
4. Semua foto yang diikutsertakan dalam kontes, menjadi hak milik DANCOW FortiGro (PT Nestlé Indonesia)
5. Dengan ikut serta dalam Kompetisi Foto #KarenaBunda maka peserta secara sadar bersedia untuk memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa terkecuali.
6. Jika terdapat peserta atau pemenang yang tidak mematuhi peraturan di atas maka PT Nestlé Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta/pemenang tersebut dan memilih pemenang baru.


Penentuan pemenang:

1. Pemenang setiap periode akan dipilih dan ditentukan oleh para juri.
2. Setiap pemenang akan dihubungi langsung melalui message Facebook dan E-mail untuk konfirmasi data lengkap dan nomor rekening. Karena itu, pastikan memiliki alamat E-mail yang aktif untuk memudahkan saat dihubungi.
3. Hadiah belum dipotong pajak dan biaya administrasi transfer.

Bisa langsung kunjung FB DANCOW FortiGrow
Cek info lomba https://business.facebook.com/notes/dancow-fortigro/syarat-dan-ketentuan-kompetisi-foto-karenabunda/723051287795021

Comments

Popular posts from this blog

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH
MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH. Bahagia itu pilihan, tergantung bagaimana kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita. Kita enggak bisa mengatur mulut banyak orang, tapi kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita agar kita bisa BAHAGIA.
Kalau saya pikir sih, iya juga. Efek terlalu mikirin apa kata orang dan enggak mau dinyinyirin itu yang terkadang menjadi beban pikiran dan ujung-ujungnyan saya jadi enggak bahagia. Padahal, apapun yang ada di dunia ini pasti bakalan dinyinyirin juga. Entah itu baik atau buruk, kita enggak bisa memuaskan apa kata banyak orang.

Dulu, iya tahun lalu mungkin tepatnya, saya masih saja jadi ibu yang baper dan terlalu mikirin kata  orang. Endingnya, saya jadi enggak bahagia sendiri, mau ngapain takut dinyinyirin, mudah emosi dan keluarga jadi imbasnya. Bahkan, saya sampai mengalami krisis kepercayaan pada orang-orang terdekat.
Tapi semua sudah lewat yah, semenjak pertengahan Januari lal…

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL. Sudah punya rencana mau liburan, tapi gagal total karena Si Kecil demam. Pernah ngalaminnya enggak, Mak? Kalau saya sih pernah ngalaminnya. Jauh-jauh hari sudah berencana liburan, sudah bikin list mau ke mana dan ngapain saja sampai sudah nyiapin semuanya, eh tapi...
Kecewa dan sedih sih pasti. Etapi lebih sedihnya lagi itu ngelihat Si Kecil yang dikit-dikit rewel. Jangankan jadi mikirin liburan, mikirin gimana nurunin demamnya Si Kecil dan bikin Si Kecil ceria kembali saja sudah menguras pikiran. Huft...


Sebenarnya, demam itu bukanlah penyakit loh, Mak. Akan tetapi, demam merupakan sebuah gejala. Dan biasanya, demam lebih sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun karena sistem kekebalan pada bayi belum terbentuk secara sempurna.
Penyebab demam sendiri juga bukan suatu yang serius atau gawat. Akan tetapi, sebagai ibu, kita perlu mengetahui apa penyebab demam. 1.Infeksi saluran pernafasan : infeks…

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS
MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS. Anaknya minum sufor? Banyak kaleng susu bekas? Kenapa enggak dimanfaatin saja buat bikin mainan?


Berawal dari kaleng susu bekas, bisa dibuat permainan loh. Kalau Arjuna itu, kaleng susu bekasnya suka banget buat mainan. Mulai dari disusun sampai setinggi-tingginya sampai dibikin drum.

Dan melihat Arjuna suka mukul-mukul kaleng susu bekasnya dengan ngasal, akhirnya sayapun punya ide, kenapa enggak dibikin drum saja? Alat pemukulnya sendoknya? So, kaleng dan sendoknya bakalan bermanfaat dari pada harus nganggur cantik di tempat sampah.


Oke, mari kita eksekusi, gimana sih caranya bikin drum dari kaleng susu bekas? Yang jelas sih gampang banget. Siapin ajah alat dan bahannya : kaleng susu bekas, sendok susu bekas, rafia, gunting dan solasi.
Cara bikin drum dari kaleng susu bekas : 1.Kumpulin kalengnya jadi satu 2.Lalu ikat dengan rafia (diikat supaya menjadi satu, biar enggak bececeran)

Cara bikin pemukul drum dari send…