Cerita Mama dan ARJUNA

Wednesday, 18 November 2015

KENAPA SAYA MEMILIH PAMPERS DRY PANTS?

KENAPA SAYA MEMILIH PAMPERS DRY PANTS?



Hay, Mom, Mommy-mommy pasti sudah kenal kan dengan popok sekali pake? Dan pastinya, anaknya juga make kan yaaa? Hehehe.



Kalau saya mah, jujur saja, enggak terus-terusan kog makeinnya. Yaaa, sekali dua kali, bolehlah. Kalau diajak jalan-jalan, kalau pake baju setelan yang rasanya kog sayang banget kalau diompolin. Yang penting, nggak terus-menerus gitu lah.


Oh ya, banyak banget yaaa merk popok sekali pake yang beredar di pasaran. Dari merk X sampai merk Y. Kalau saya, jujur seneng banget sama merk Pampers Dry Pants. Dan kalau musim penghujan kayak gini, harus selalu sedia. Heheheh.


Kenapa saya pilih Pampers Dry Pants?
1. Pampers itu adalah pelopor produk popok pertama kali. Hmm, kala itu Victor Mills adalah seorang insinyur kimia berkebangsaan Amerika yang, saat bekerja untuk Procter & Gamble Co., merevolusi perawatan anak melalui penemuan popok sekali pakai; ia mulai mengerjakan produk tersebut pada tahun 1950-an, dengan menggunakan cucunya sebagai subjek uji coba (lahir 1897--wafat 1 Nov. 1997). Dan, uji cobanya itu berhasil, hingga sekarang banyak banget produk popok sekali pake. Hehehe.
2. Pampers itu tipis tapi anti bocor. Jadi, kalau pake Pampers, nggak kelihatan kalau pake popok sekali pake yang rata-rata terlihat gendut. Selain itu, popok Pampers juga ringan, kog.
3. Tahan sampai 12 jam. Jadi, saya nggak khawatir nich, makein Pampers selama 12 jam. Apalagi kalau malam hari, nggak perlu khawatir kalau kasur basah lantaran popoknya bocor.
4. Sementara untuk bahan, Pampers ini bahan-bahan yang digunakannya benar-benar teruji secara klinis dan tidak ada bahan kimia yang berbahaya bagi bayi. Alhamdullilah banget, dari awal make sampai sekarang usianya udah setahunan, BabyJuna nggak pernah bermasalah make Pampers. Kulitnya juga enggak iritasi.
5. Tidak ada bahan dalam Pampers yang menyebabkan ruam popok, dan penelitian telah menunjukkan bahwa popok sekali pakai super-serap modern dapat benar-benar memberikan manfaat bagi bayi.
6. Gel super penyerap yang digunakan pada Pampers umumnya digunakan dalam popok sekali pakai dan dalam kemasan banyak produk makanan. Butiran ini gel kecil menyerap hampir 30 kali berat badan mereka, untuk membantu mengunci kelembaban dari kulit bayi. utiran gel tersebut aman dan dapat diseka dengan lembut.


Dan setelah tahu keunggulan-keunggulan Pampers, saya nggak ragu buat milih Pampers sebagai popok sekali pakai buat BabyJuna. Selain itu, Alhamdullilah BabyJuna juga nyaman memakainya.


Nah Mom, itu adalah merk popok sekali pakai yang saya gunakan. Kalau Mommy, gunain merk apa? Bagi ceritanya, yuk...

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email

Total Pageviews

IBX582E4C1C7C1F7

Popular Posts

Blog Archive