Skip to main content

KENAPA SAYA MEMILIH PAMPERS DRY PANTS?

KENAPA SAYA MEMILIH PAMPERS DRY PANTS?



Hay, Mom, Mommy-mommy pasti sudah kenal kan dengan popok sekali pake? Dan pastinya, anaknya juga make kan yaaa? Hehehe.



Kalau saya mah, jujur saja, enggak terus-terusan kog makeinnya. Yaaa, sekali dua kali, bolehlah. Kalau diajak jalan-jalan, kalau pake baju setelan yang rasanya kog sayang banget kalau diompolin. Yang penting, nggak terus-menerus gitu lah.


Oh ya, banyak banget yaaa merk popok sekali pake yang beredar di pasaran. Dari merk X sampai merk Y. Kalau saya, jujur seneng banget sama merk Pampers Dry Pants. Dan kalau musim penghujan kayak gini, harus selalu sedia. Heheheh.


Kenapa saya pilih Pampers Dry Pants?
1. Pampers itu adalah pelopor produk popok pertama kali. Hmm, kala itu Victor Mills adalah seorang insinyur kimia berkebangsaan Amerika yang, saat bekerja untuk Procter & Gamble Co., merevolusi perawatan anak melalui penemuan popok sekali pakai; ia mulai mengerjakan produk tersebut pada tahun 1950-an, dengan menggunakan cucunya sebagai subjek uji coba (lahir 1897--wafat 1 Nov. 1997). Dan, uji cobanya itu berhasil, hingga sekarang banyak banget produk popok sekali pake. Hehehe.
2. Pampers itu tipis tapi anti bocor. Jadi, kalau pake Pampers, nggak kelihatan kalau pake popok sekali pake yang rata-rata terlihat gendut. Selain itu, popok Pampers juga ringan, kog.
3. Tahan sampai 12 jam. Jadi, saya nggak khawatir nich, makein Pampers selama 12 jam. Apalagi kalau malam hari, nggak perlu khawatir kalau kasur basah lantaran popoknya bocor.
4. Sementara untuk bahan, Pampers ini bahan-bahan yang digunakannya benar-benar teruji secara klinis dan tidak ada bahan kimia yang berbahaya bagi bayi. Alhamdullilah banget, dari awal make sampai sekarang usianya udah setahunan, BabyJuna nggak pernah bermasalah make Pampers. Kulitnya juga enggak iritasi.
5. Tidak ada bahan dalam Pampers yang menyebabkan ruam popok, dan penelitian telah menunjukkan bahwa popok sekali pakai super-serap modern dapat benar-benar memberikan manfaat bagi bayi.
6. Gel super penyerap yang digunakan pada Pampers umumnya digunakan dalam popok sekali pakai dan dalam kemasan banyak produk makanan. Butiran ini gel kecil menyerap hampir 30 kali berat badan mereka, untuk membantu mengunci kelembaban dari kulit bayi. utiran gel tersebut aman dan dapat diseka dengan lembut.


Dan setelah tahu keunggulan-keunggulan Pampers, saya nggak ragu buat milih Pampers sebagai popok sekali pakai buat BabyJuna. Selain itu, Alhamdullilah BabyJuna juga nyaman memakainya.


Nah Mom, itu adalah merk popok sekali pakai yang saya gunakan. Kalau Mommy, gunain merk apa? Bagi ceritanya, yuk...

Comments

Popular posts from this blog

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH
MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH. Bahagia itu pilihan, tergantung bagaimana kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita. Kita enggak bisa mengatur mulut banyak orang, tapi kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita agar kita bisa BAHAGIA.
Kalau saya pikir sih, iya juga. Efek terlalu mikirin apa kata orang dan enggak mau dinyinyirin itu yang terkadang menjadi beban pikiran dan ujung-ujungnyan saya jadi enggak bahagia. Padahal, apapun yang ada di dunia ini pasti bakalan dinyinyirin juga. Entah itu baik atau buruk, kita enggak bisa memuaskan apa kata banyak orang.

Dulu, iya tahun lalu mungkin tepatnya, saya masih saja jadi ibu yang baper dan terlalu mikirin kata  orang. Endingnya, saya jadi enggak bahagia sendiri, mau ngapain takut dinyinyirin, mudah emosi dan keluarga jadi imbasnya. Bahkan, saya sampai mengalami krisis kepercayaan pada orang-orang terdekat.
Tapi semua sudah lewat yah, semenjak pertengahan Januari lal…

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS
MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS. Anaknya minum sufor? Banyak kaleng susu bekas? Kenapa enggak dimanfaatin saja buat bikin mainan?


Berawal dari kaleng susu bekas, bisa dibuat permainan loh. Kalau Arjuna itu, kaleng susu bekasnya suka banget buat mainan. Mulai dari disusun sampai setinggi-tingginya sampai dibikin drum.

Dan melihat Arjuna suka mukul-mukul kaleng susu bekasnya dengan ngasal, akhirnya sayapun punya ide, kenapa enggak dibikin drum saja? Alat pemukulnya sendoknya? So, kaleng dan sendoknya bakalan bermanfaat dari pada harus nganggur cantik di tempat sampah.


Oke, mari kita eksekusi, gimana sih caranya bikin drum dari kaleng susu bekas? Yang jelas sih gampang banget. Siapin ajah alat dan bahannya : kaleng susu bekas, sendok susu bekas, rafia, gunting dan solasi.
Cara bikin drum dari kaleng susu bekas : 1.Kumpulin kalengnya jadi satu 2.Lalu ikat dengan rafia (diikat supaya menjadi satu, biar enggak bececeran)

Cara bikin pemukul drum dari send…

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS


DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS. Akhir-akhir ini, mamah juna lagi rajin banget bikinin mainan sendiri buat Baby Juna. Yups, selain mencari irits, mamah juna juga mau belajar kreatif dan menstimulasi kecerdasan Baby Juna. Selain itu, juga mau mengalihkan perhatian Baby Juna dari tablet dan Thomas.
Baca : MorinagaChil Go, Bekal Masa Depan Untuk Generasi Platinum
Nah, setelah hari Minggu kemarin saya ngajakin Baby Juna mainan Fingger Paint dan Flubby Jelly, maka hari Kamis kemarin saya ngajakin Baby Juna main celengan. Kebetulan sayanya izin lantaran di rumah ada orang meninggal dan enggak ada yang momong Baby Juna.
Sebenarnya, Baby Juna sih sudah dari dulu sering main celeng-celengan. Kalau enggak salah semenjak usianya 17 bulanan. Kala itu sih karena kalau liat uang receh tahunya kerokan (secara saya kalau sakit harus dikerokin emak baru sembuh). Nah, dan kebetulan juga Baby Juna punya celengan. Makanya, saya alihkan ke celengan daripada k…