Skip to main content

HARBOLNAS DATANG, BELANJA ONLINE JANGAN LUPA LEWAT SHOPBACK

HARBOLNAS DATANG, BELANJA ONLINE JANGAN LUPA LEWAT SHOPBACK


HARBOLNAS DATANG, BELANJA ONLINE JANGAN LUPA LEWAT SHOPBACK. Haloha, siapa yang sudah menantikan kehadiran harbolnas? Langsung tunjuk tangan dong. Secara, saya kan emak rempong yang doyan belanja online. Selain alasan sok sibuk, simpel adalah alasan kedua kenapa saya lebih suka belanja online.


Dan untuk harbolnas hari ini, saya sudah ngelist beberapa barang yang mau saya beli loh. Saya juga sudah mengincar beberapa toko online. Tapi teuteup ya, entar belanjanya jangan lupa lewat shopback biar dapat cashbak. Beneran, dapat dan saya sudah ngebuktiinnya sewaktu membelikan drum buat Arjuna.

Toko online yang saya incar tak lain adalah Lazada dan Zalora. Sudah pada tahu kenapa kan, kenapa saya mengincar kedua toko online tersebut, secara Lazada dan Zalora kan tengah ada program Online Revolution 1111


Apalagi tuh ya, 1111 alias 11 November adalah hari ulang tahun Arjuna, so mareee beli kado buat Arjuna sembari menikmati harbolnas.




Apa itu SHOPBACK?

Shopback itu makanan apa? Online shop? E-commerce? Marketplace? Okey, macan jelasin ya, shopback merupakan situs di mana teman-teman bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus CASHBACK! Secara nih ya, ketika kita berbelanja melalui shopback, kita bakalan tahu semua promo, diskon, voucher, dan kode kupon eksklusif terbaru dari berbagai e-commerce, marketplace atau toko online yang ada. Bahkan, buat yang doyan bepergian, ada juga promo tiket pesawat loh. Terus, buat food blogger atau teman-teman yang doyan jajan nih, ada voucher makan murah di ratusan restaurant loh.  So, di shopback.com ini enggak Cuma belanja online saja, tapi juga ada promo tiket pesawat serta voucher makan murah. Dan teuteup ya, belanja onoline atau pesan tiket pesawat melalui shopback, kita bakalan dapat cashback 30% yang bakalan ditransfer langsung ke rekening kita. Duh, mantaps banget kan?

Pengalaman berbelanja dengan shopback

Saya bisa rekomendasiin shopback sebagai alternatif belanja online plus belanja hemat, soalnya saya punya pengalaman belanja online melalui shopback. Dan memang kebetulan saya suka belanja online sih.

Jadi, ceritanya itu saya punya voucher atau kupon dari Blibli. Lumayan sih, Rp 100.000,- cuy dan bisa digunain dengan minimal belanja Cuma Rp 110.000,- doang. So, sayang banget kalau saya biarin hangus gitu ajah.


Awalnya saya bingung, soalnya masa berlaku vouchernya Cuma sampai tanggal 27 Agustus 2016 dan saya enggak ada rencana mau beli apa-apa. Terus, saya iseng ajah tuh nyari mainan anak, ya buat Arjuna gitu. Terus saya ketemu sama drum anak. Langsung mupeng dan sayapun kepoin drum mainan itu di Blibli. Saya telaten banget nyari harga terendahnya. Dan dapatlah seharga Rp 184.500,-. Padahal yang lainnya ada tuh yang nyampai 200-an ribu.



Dan sebelum saya order tuh drum mainannya, saya langsung meluncur ke shopback. Terus login dan tanpa ba-bi-bu pun langsung klik blibli. Dari shopback, saya langsung diarahin ke web blibli dan langsung login (kan sudah punya akun). Habis itu saya langsung order drum buat Arjuna dan saya masukin kode kupon yang saya punya. Terus nih, asyiknya itu, free ongkir. Dan karena saya itu suka yang simpel, pembayaran yang saya pilih adalah melalui Indomart. Sayapun langsung dapat kode buat entar diserahin ke kasir Indomart, dan lagi-lagi asyiknya itu enggak ada handing fee. Wkwkwkw... Saya beli drum seharga Rp 184.500,- terus punya voucher Rp 100.000,- jadi saya tinggal bayar kekurangannya ajah, yaitu Rp 84.500,-

Setelah pulang kerja, saya langsung cap suz ke Indomart. Saat mau banyar, saya ditanya No. Hp terus kode pembayaran. Udah gitu ajah, saya tinggal nunggu barang nyampai rumah plus cashback dari shopback.

Yang lain dari Shopback
Shopback itu enggak Cuma ngasih cashback yang bisa dicairin ajah loh. Tapi, di shopback juga ada program ajak teman. Yang artinya, kita enggak belanja online lewat shopback, tapi bisa dapat duit loh. Asyik, kan?



Caranya gampang banget. Kita tinggal ajak teman untuk gabung di shopback, tapi ingat ya temennya itu daftar di shopback pakai link referall kita. Nah, setelah teman kita daftar di shopback dan melakukan belanja online minimal Rp 125.000,-, kita bakalan dapat cashback Rp 25.000,- dan temen kita bakalan dapat cashback sebesar Rp 20.000,-. Saling menguntungkan, kan?


Oh ya, kapan dapat cashback? Dan kapan bisa dicairkan bonusnya?

Cashback biasanya akan masuk setelah 48 jam kita berbelanja dan melakukan pembayaran. Dan statusnya adalah ‘tertunda’. Status cashback akan berubah dari 'tertunda' menjadi 'bisa diklaim' setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan. Dan cashbak bisa diklaim dengan jumlah minimal Rp 50.000,-

Setelah tahu tentang shopback beserta seluk beluknya, kenapa enggak milih belanja hemat di shopback saja?

Kalau teman-teman mau  gabung bersama shopback, bisa banget kok. Klik di bawah ini :



#HappyShopping



Comments

  1. Walah semskin canggih dan ngga ribet ya mba.. cocok deh sama moms yg super sibuk dn pintar manage waktu.

    ReplyDelete
  2. wah, ada 'ajak teman' segala...ntar aku daftar pake link referall-nya mbak ya, cuman aku bingung beli apaan, wkwk

    ReplyDelete
  3. Aq jg hbs belanja di blibli... mudah bgt caranya...

    ReplyDelete
  4. Wah asik banget ternyata pake shopback ini ya. Tapiiiii klo pake ini, semua makin mudah, harus pinter2 jaga diri nih bedain keinginan dan kebutuhan hehehe

    ReplyDelete
  5. Kekepin atm n token nih bakalaaan. Aku paling ga nahan kalo cuci mata di online mall ya gimana gabusah panas2 barang dianter banyak diskon pulaaak aaah

    ReplyDelete
  6. Enak yaa mba belanja di ShopBack, nguntungin banget :)

    ReplyDelete
  7. kmrn cuma beli lego pakai shopback hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH
MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH. Bahagia itu pilihan, tergantung bagaimana kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita. Kita enggak bisa mengatur mulut banyak orang, tapi kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita agar kita bisa BAHAGIA.
Kalau saya pikir sih, iya juga. Efek terlalu mikirin apa kata orang dan enggak mau dinyinyirin itu yang terkadang menjadi beban pikiran dan ujung-ujungnyan saya jadi enggak bahagia. Padahal, apapun yang ada di dunia ini pasti bakalan dinyinyirin juga. Entah itu baik atau buruk, kita enggak bisa memuaskan apa kata banyak orang.

Dulu, iya tahun lalu mungkin tepatnya, saya masih saja jadi ibu yang baper dan terlalu mikirin kata  orang. Endingnya, saya jadi enggak bahagia sendiri, mau ngapain takut dinyinyirin, mudah emosi dan keluarga jadi imbasnya. Bahkan, saya sampai mengalami krisis kepercayaan pada orang-orang terdekat.
Tapi semua sudah lewat yah, semenjak pertengahan Januari lal…

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL. Sudah punya rencana mau liburan, tapi gagal total karena Si Kecil demam. Pernah ngalaminnya enggak, Mak? Kalau saya sih pernah ngalaminnya. Jauh-jauh hari sudah berencana liburan, sudah bikin list mau ke mana dan ngapain saja sampai sudah nyiapin semuanya, eh tapi...
Kecewa dan sedih sih pasti. Etapi lebih sedihnya lagi itu ngelihat Si Kecil yang dikit-dikit rewel. Jangankan jadi mikirin liburan, mikirin gimana nurunin demamnya Si Kecil dan bikin Si Kecil ceria kembali saja sudah menguras pikiran. Huft...


Sebenarnya, demam itu bukanlah penyakit loh, Mak. Akan tetapi, demam merupakan sebuah gejala. Dan biasanya, demam lebih sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun karena sistem kekebalan pada bayi belum terbentuk secara sempurna.
Penyebab demam sendiri juga bukan suatu yang serius atau gawat. Akan tetapi, sebagai ibu, kita perlu mengetahui apa penyebab demam. 1.Infeksi saluran pernafasan : infeks…

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS
MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS. Anaknya minum sufor? Banyak kaleng susu bekas? Kenapa enggak dimanfaatin saja buat bikin mainan?


Berawal dari kaleng susu bekas, bisa dibuat permainan loh. Kalau Arjuna itu, kaleng susu bekasnya suka banget buat mainan. Mulai dari disusun sampai setinggi-tingginya sampai dibikin drum.

Dan melihat Arjuna suka mukul-mukul kaleng susu bekasnya dengan ngasal, akhirnya sayapun punya ide, kenapa enggak dibikin drum saja? Alat pemukulnya sendoknya? So, kaleng dan sendoknya bakalan bermanfaat dari pada harus nganggur cantik di tempat sampah.


Oke, mari kita eksekusi, gimana sih caranya bikin drum dari kaleng susu bekas? Yang jelas sih gampang banget. Siapin ajah alat dan bahannya : kaleng susu bekas, sendok susu bekas, rafia, gunting dan solasi.
Cara bikin drum dari kaleng susu bekas : 1.Kumpulin kalengnya jadi satu 2.Lalu ikat dengan rafia (diikat supaya menjadi satu, biar enggak bececeran)

Cara bikin pemukul drum dari send…