Skip to main content

Ini 7 Sepatu Wanita Nyaman untuk Mengunjungi Tempat Wisata Bukittinggi




Ini 7 Sepatu Wanita Nyaman untuk Mengunjungi Tempat Wisata Bukittinggi

Hal yang tidak boleh dilupakan saat traveling adalah sepatu, karena sepatu dan traveling merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Sepatu menjadi kebutuhan penting saat jalan-jalan, apalagi bila ingin bepergian ke luar Pulau Jawa, seperti di Kota Bukittinggi yang medannya berbukit-bukit. Duh, jangan sampai salah pilih sepatu, ya Moms?

Selain dapat menambah penampilan semakin keren, sepatu juga dapat mendukung kegiatan jalan-jalan wisata alam dengan beragam medan. Jadi kita, -- terutama kaum wanita -- harus pkitai-pkitai memilih sepatu traveling ini.  Sesuaikan dengan karakter dan kebutuhan kita juga loh agar nyaman dan tidak membuat kaki lecet. Nah, inilah 7 model sepatu wanita yang nyaman dan praktis untuk traveling.
1.      Sneakers
Saat jalan-jalan, kita harus memerhatikan kenyamanan alas kaki terutama saat Kita harus melewati medan berat. Nah, sepatu apa yang sesuai dengan jalan yang sulit di gunung dan bukit? Sneakers ternyata dapat kita pilih karena nyaman,  praktis, serta antibakteri.
Sneakers memiliki model dan fungsi yang pas untuk traveling sehingga menjadi favorit banyak traveler. Kita bisa memilih Sneakers Nike Free, Puma Dare Shoes, atau Adidas Outdoor. Sneakers terasa lebih nyaman di kaki -- saat kita harus menempuh jarak yang cukup jauh -- karena empuk dan praktis. 
2.     Sepatu Kanvas


Sepatu dari bahan kanvas dianggap sepatu terbaik  untuk jalan-jalan dan menjadi tren mode sepatu terkini. Hal ini disebabkan sepatu kanvas selain terlihat gaya, juga nyaman digunakan untuk jalan-jalan seharian.  Sepatu Kanvas seperti Converse pun akhirnya menjadi  ‘sepatu sejuta umat’, baik bagi pria maupun wanita. Hal ini disebabkan sepatu kanvas menggunakan bahan yang ringan, awet, dan enak dipakai serta memiliki variasi warna yang beragam.  
3.     Sepatu Lari
Sepatu lari memang khusus dirancang untuk berlari dan terdiri dari  beberapa tipe. Ada  Marathon Running untuk lari di permukaan datar ataupun trail running  untuk lari di permukaan off road. Namun, sepatu lari didesain khusus untuk  satu arah ke depan. Oleh karenanya sepatu lari ini sangat  cocok untuk acara kasual seperti jalan-jalan.
Selain model yang keren, sepatu lari bisa mengubah penampilan wanita menjadi sporty dan sedikit tomboi. Sepatu lari yang lebih ringan dibanding sepatu kanvas ini, akan membuat kaki Kita juga tidak akan mengalami lecet. Apalagi sepatu lari ini cukup nyaman dipakai dalam waktu lama.
4.     Slip On
Sepatu Slip On menjadi tren karena bisa dipakai dalam berbagai acara seperti acara kasual ataupun semi formal,  sehingga menjadi alas kaki kitalan. Saat jalan-jalan Kita bisa memakainya secara kasual, tetapi penampilan tetap bisa feminin. Cara menggunakannya juga mudah, kita cukup memasukkan kaki dan tidak perlu repot lagi mengikat tali sepatu.
5.     Sepatu Boots
Sepatu boots sangat stylish dan cukup nyaman digunakan saat traveling. Apalagi,  saat berpetualang ke area yang menantang layaknya hutan atau taman  luas. Dengan demikian, dari ujung kaki hingga bawah lutut kita pun bisa terlindungi.
6.     Skital Bertali
Bila kita berjalan-jalan ke pantai atau danau seperti Bukittinggi, skital bertali dapat membuat kita terlihat lebih modis. Selain itu, Skital Bertali dapat dipadukan dengan baju kasual seperti celana jins.
7.     Skital Jepit
Skital jepit menjadi favorit bagi para backpackers! Setelah kaki lelah dan pegal menggunakan sepatu seharian, kita bisa ganti memilih skital jepit agar kaki bisa bernapas. Apalagi saat berjalan-jalan di tepi pantai, skital jepit menjadi pilihan paling tepat.


Nah, itulah 7 jenis sepatu sebagai perlengkapan wisata saat kita traveling ke tempat wisata di  Bukittinggi. Sebagai informasi pilihan akomodasi selama berlibur di Kota Bukittinggi, Kita bisa memesan  hotelmurah di  Bukittinggi lewat jaringan hotel Airy Rooms. 
Airy Rooms Bukit Tinggi

Selain harganya murah, di hotel Airy. Kita mendapatkan fasilitas lengkap yaitu, kamar ber-AC dengan tempat tidur yang bersih dan TV layar lebar. Jaringan Wifi, air minum gratis, dan shower air hangat beserta peralatan mandi juga disediakan.

Kita bisa memesan hotel Airy melalui website, aplikasi Android, dan iOS. Dengan memakai kartu kredit  atau transfer, pembayaran pun menjadi mudah. Jadi saat mengunjungi tempat wisata di Bukittinggi ini,  disarankan Kita memilih jaringan Airy ini.





Comments

Popular posts from this blog

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS


DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS. Akhir-akhir ini, mamah juna lagi rajin banget bikinin mainan sendiri buat Baby Juna. Yups, selain mencari irits, mamah juna juga mau belajar kreatif dan menstimulasi kecerdasan Baby Juna. Selain itu, juga mau mengalihkan perhatian Baby Juna dari tablet dan Thomas.
Baca : MorinagaChil Go, Bekal Masa Depan Untuk Generasi Platinum
Nah, setelah hari Minggu kemarin saya ngajakin Baby Juna mainan Fingger Paint dan Flubby Jelly, maka hari Kamis kemarin saya ngajakin Baby Juna main celengan. Kebetulan sayanya izin lantaran di rumah ada orang meninggal dan enggak ada yang momong Baby Juna.
Sebenarnya, Baby Juna sih sudah dari dulu sering main celeng-celengan. Kalau enggak salah semenjak usianya 17 bulanan. Kala itu sih karena kalau liat uang receh tahunya kerokan (secara saya kalau sakit harus dikerokin emak baru sembuh). Nah, dan kebetulan juga Baby Juna punya celengan. Makanya, saya alihkan ke celengan daripada k…

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS
MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS. Anaknya minum sufor? Banyak kaleng susu bekas? Kenapa enggak dimanfaatin saja buat bikin mainan?


Berawal dari kaleng susu bekas, bisa dibuat permainan loh. Kalau Arjuna itu, kaleng susu bekasnya suka banget buat mainan. Mulai dari disusun sampai setinggi-tingginya sampai dibikin drum.

Dan melihat Arjuna suka mukul-mukul kaleng susu bekasnya dengan ngasal, akhirnya sayapun punya ide, kenapa enggak dibikin drum saja? Alat pemukulnya sendoknya? So, kaleng dan sendoknya bakalan bermanfaat dari pada harus nganggur cantik di tempat sampah.


Oke, mari kita eksekusi, gimana sih caranya bikin drum dari kaleng susu bekas? Yang jelas sih gampang banget. Siapin ajah alat dan bahannya : kaleng susu bekas, sendok susu bekas, rafia, gunting dan solasi.
Cara bikin drum dari kaleng susu bekas : 1.Kumpulin kalengnya jadi satu 2.Lalu ikat dengan rafia (diikat supaya menjadi satu, biar enggak bececeran)

Cara bikin pemukul drum dari send…

STOP MEMBANDINGKAN! SETIAP ANAK MEMILIKI KEMAMPUAN YANG BERBEDA

STOP MEMBANDINGKAN! SETIAP ANAK MEMILIKI KEMAMPUAN YANG BERBEDA
STOP MEMBANDINGKAN! SETIAP ANAK MEMILIKI KEMAMPUAN YANG BERBEDA. Pernah ngalamin enggak, anaknya dibanding-bandingkan sama anak tetangga atau anak saudara? Saya mah sering, dan jujur sich ada yang bikin saya baper. Wkwkwk...*emaknya Juna emang gampang baper. LOL
Sebenarnya saya sich enggak suka kalau dibanding-bandingin gitu. Wong saya juga anti banget kalau sudah dibandingin, makanya enggak mau juga kalau Arjuna dibandingin. Karena buat saya, kemampuan setiap anak itu berbeda, dan setiap anak terlahir dengan keunikannya sendiri-sendiri. Jangankan sama anak orang lain yang beda orang tua, beda pola asuh, terkadang sama adek kakak bahkan saudara kembar yang orang tuanya sama, pola asuhnya sama ajah berbeda, jadi... SAY NO TO NGEBANDINGIN, yah?!

Sebelum saya mau cuit-cuit lebih lanjut nih, saya mau cerita dulu soal Arjuna yang pernah dibanding-bandingin.
Arjuna pernah dibanding-bandingin sama kakak sepupunya yang usia selisih …