Skip to main content

Ini 7 Sepatu Wanita Nyaman untuk Mengunjungi Tempat Wisata Bukittinggi




Ini 7 Sepatu Wanita Nyaman untuk Mengunjungi Tempat Wisata Bukittinggi

Hal yang tidak boleh dilupakan saat traveling adalah sepatu, karena sepatu dan traveling merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Sepatu menjadi kebutuhan penting saat jalan-jalan, apalagi bila ingin bepergian ke luar Pulau Jawa, seperti di Kota Bukittinggi yang medannya berbukit-bukit. Duh, jangan sampai salah pilih sepatu, ya Moms?

Selain dapat menambah penampilan semakin keren, sepatu juga dapat mendukung kegiatan jalan-jalan wisata alam dengan beragam medan. Jadi kita, -- terutama kaum wanita -- harus pkitai-pkitai memilih sepatu traveling ini.  Sesuaikan dengan karakter dan kebutuhan kita juga loh agar nyaman dan tidak membuat kaki lecet. Nah, inilah 7 model sepatu wanita yang nyaman dan praktis untuk traveling.
1.      Sneakers
Saat jalan-jalan, kita harus memerhatikan kenyamanan alas kaki terutama saat Kita harus melewati medan berat. Nah, sepatu apa yang sesuai dengan jalan yang sulit di gunung dan bukit? Sneakers ternyata dapat kita pilih karena nyaman,  praktis, serta antibakteri.
Sneakers memiliki model dan fungsi yang pas untuk traveling sehingga menjadi favorit banyak traveler. Kita bisa memilih Sneakers Nike Free, Puma Dare Shoes, atau Adidas Outdoor. Sneakers terasa lebih nyaman di kaki -- saat kita harus menempuh jarak yang cukup jauh -- karena empuk dan praktis. 
2.     Sepatu Kanvas


Sepatu dari bahan kanvas dianggap sepatu terbaik  untuk jalan-jalan dan menjadi tren mode sepatu terkini. Hal ini disebabkan sepatu kanvas selain terlihat gaya, juga nyaman digunakan untuk jalan-jalan seharian.  Sepatu Kanvas seperti Converse pun akhirnya menjadi  ‘sepatu sejuta umat’, baik bagi pria maupun wanita. Hal ini disebabkan sepatu kanvas menggunakan bahan yang ringan, awet, dan enak dipakai serta memiliki variasi warna yang beragam.  
3.     Sepatu Lari
Sepatu lari memang khusus dirancang untuk berlari dan terdiri dari  beberapa tipe. Ada  Marathon Running untuk lari di permukaan datar ataupun trail running  untuk lari di permukaan off road. Namun, sepatu lari didesain khusus untuk  satu arah ke depan. Oleh karenanya sepatu lari ini sangat  cocok untuk acara kasual seperti jalan-jalan.
Selain model yang keren, sepatu lari bisa mengubah penampilan wanita menjadi sporty dan sedikit tomboi. Sepatu lari yang lebih ringan dibanding sepatu kanvas ini, akan membuat kaki Kita juga tidak akan mengalami lecet. Apalagi sepatu lari ini cukup nyaman dipakai dalam waktu lama.
4.     Slip On
Sepatu Slip On menjadi tren karena bisa dipakai dalam berbagai acara seperti acara kasual ataupun semi formal,  sehingga menjadi alas kaki kitalan. Saat jalan-jalan Kita bisa memakainya secara kasual, tetapi penampilan tetap bisa feminin. Cara menggunakannya juga mudah, kita cukup memasukkan kaki dan tidak perlu repot lagi mengikat tali sepatu.
5.     Sepatu Boots
Sepatu boots sangat stylish dan cukup nyaman digunakan saat traveling. Apalagi,  saat berpetualang ke area yang menantang layaknya hutan atau taman  luas. Dengan demikian, dari ujung kaki hingga bawah lutut kita pun bisa terlindungi.
6.     Skital Bertali
Bila kita berjalan-jalan ke pantai atau danau seperti Bukittinggi, skital bertali dapat membuat kita terlihat lebih modis. Selain itu, Skital Bertali dapat dipadukan dengan baju kasual seperti celana jins.
7.     Skital Jepit
Skital jepit menjadi favorit bagi para backpackers! Setelah kaki lelah dan pegal menggunakan sepatu seharian, kita bisa ganti memilih skital jepit agar kaki bisa bernapas. Apalagi saat berjalan-jalan di tepi pantai, skital jepit menjadi pilihan paling tepat.


Nah, itulah 7 jenis sepatu sebagai perlengkapan wisata saat kita traveling ke tempat wisata di  Bukittinggi. Sebagai informasi pilihan akomodasi selama berlibur di Kota Bukittinggi, Kita bisa memesan  hotelmurah di  Bukittinggi lewat jaringan hotel Airy Rooms. 
Airy Rooms Bukit Tinggi

Selain harganya murah, di hotel Airy. Kita mendapatkan fasilitas lengkap yaitu, kamar ber-AC dengan tempat tidur yang bersih dan TV layar lebar. Jaringan Wifi, air minum gratis, dan shower air hangat beserta peralatan mandi juga disediakan.

Kita bisa memesan hotel Airy melalui website, aplikasi Android, dan iOS. Dengan memakai kartu kredit  atau transfer, pembayaran pun menjadi mudah. Jadi saat mengunjungi tempat wisata di Bukittinggi ini,  disarankan Kita memilih jaringan Airy ini.





Comments

Popular posts from this blog

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL. Sudah punya rencana mau liburan, tapi gagal total karena Si Kecil demam. Pernah ngalaminnya enggak, Mak? Kalau saya sih pernah ngalaminnya. Jauh-jauh hari sudah berencana liburan, sudah bikin list mau ke mana dan ngapain saja sampai sudah nyiapin semuanya, eh tapi... Kecewa dan sedih sih pasti. Etapi lebih sedihnya lagi itu ngelihat Si Kecil yang dikit-dikit rewel. Jangankan jadi mikirin liburan, mikirin gimana nurunin demamnya Si Kecil dan bikin Si Kecil ceria kembali saja sudah menguras pikiran. Huft... Sebenarnya, demam itu bukanlah penyakit loh, Mak. Akan tetapi, demam merupakan sebuah gejala. Dan biasanya, demam lebih sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun karena sistem kekebalan pada bayi belum terbentuk secara sempurna. Penyebab demam sendiri juga bukan suatu yang serius atau gawat. Akan tetapi, sebagai ibu, kita perlu mengetahui apa penyebab demam. 1

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM. Berawal dari akun istagram saya yang ditantang oleh Gisela Anastasya untuk mengikuti tantangan Program Bekal Masa Depan Chil Go (BMD Chil Go) , dan langsung saya iyain, akhirnya saya mulai memikirkan masa depan Baby Juna yang baru berusia 20 bulan. Selama ini sih saya masih nyantai saja, soalnya Baby Juna masih kecil. Etapi ternyata pemikiran saya itu salah kaprah, saya seharusnya sudah menyiapkan bekal masa depan Arjuna sedari usia dini. Bekal masa depan Baby Juna bukan soal dana pendidikan saja loh ternyata, tapi kecerdasan adalah bekal utama bagi masa depan Baby Juna. Nah kalau dananya tersedia tapi kemampuannya tidak ada, bagaimana? Apa bisa tuh mewujudkan cita-cita Baby Juna? Apa Saja Sih Yang Perlu Disiapkan Untuk Bekal Masa Depan? 1.      Kenali kecerdasan Si Kecil Ada 6 langkah aktivasi multitalenta anak, yaitu : a.     Kecerda

MAMA JUNA : BERASA ADA YANG KURANG TANPA #KAMERAPONSEL

MAMA JUNA : BERASA ADA YANG KURANG TANPA #KAMERAPONSEL MAMA JUNA : BERASA ADA YANG KURANG TANPA #KAMERAPONSEL. Bagi seorang Mama Juna yang selalu eksis di sosmed sekaligus sebagai momblogger , yang namanya #kameraponsel itu adalah barang wajib yang harus dimiliki. Selain #kameraponsel sebagai alat tempur saat ngeblog, #kameraponsel juga berfungsi mengabadikan setiap moment, apalagi moment tumbuh kembangnya Baby Juna, jangan sampai ada yang terlewatkan sedikitpun. Bicara soal mengabadikan moment, sebenarnya bisa menggunakan kamera pocket, DSLR maupun handycam, etapi kalau menurut saya seperangkat alat itu terlalu ribet. Secara, kita tidak bisa setiap saat membawa perangkat-perangkat itu, sementara moment yang indah bisa datang kapan saja tanpa sebuah perencanaan. So, bagi saya #kameraponsel adalah perangkat tepat untuk mengabadikan moment dalam bentuk foto maupun video. Apalagi sekarang ini #kameraponsel tak kalah canggih dengan kamera atau handycam. Sepert