Skip to main content

Ini 7 Sepatu Wanita Nyaman untuk Mengunjungi Tempat Wisata Bukittinggi




Ini 7 Sepatu Wanita Nyaman untuk Mengunjungi Tempat Wisata Bukittinggi

Hal yang tidak boleh dilupakan saat traveling adalah sepatu, karena sepatu dan traveling merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Sepatu menjadi kebutuhan penting saat jalan-jalan, apalagi bila ingin bepergian ke luar Pulau Jawa, seperti di Kota Bukittinggi yang medannya berbukit-bukit. Duh, jangan sampai salah pilih sepatu, ya Moms?

Selain dapat menambah penampilan semakin keren, sepatu juga dapat mendukung kegiatan jalan-jalan wisata alam dengan beragam medan. Jadi kita, -- terutama kaum wanita -- harus pkitai-pkitai memilih sepatu traveling ini.  Sesuaikan dengan karakter dan kebutuhan kita juga loh agar nyaman dan tidak membuat kaki lecet. Nah, inilah 7 model sepatu wanita yang nyaman dan praktis untuk traveling.
1.      Sneakers
Saat jalan-jalan, kita harus memerhatikan kenyamanan alas kaki terutama saat Kita harus melewati medan berat. Nah, sepatu apa yang sesuai dengan jalan yang sulit di gunung dan bukit? Sneakers ternyata dapat kita pilih karena nyaman,  praktis, serta antibakteri.
Sneakers memiliki model dan fungsi yang pas untuk traveling sehingga menjadi favorit banyak traveler. Kita bisa memilih Sneakers Nike Free, Puma Dare Shoes, atau Adidas Outdoor. Sneakers terasa lebih nyaman di kaki -- saat kita harus menempuh jarak yang cukup jauh -- karena empuk dan praktis. 
2.     Sepatu Kanvas


Sepatu dari bahan kanvas dianggap sepatu terbaik  untuk jalan-jalan dan menjadi tren mode sepatu terkini. Hal ini disebabkan sepatu kanvas selain terlihat gaya, juga nyaman digunakan untuk jalan-jalan seharian.  Sepatu Kanvas seperti Converse pun akhirnya menjadi  ‘sepatu sejuta umat’, baik bagi pria maupun wanita. Hal ini disebabkan sepatu kanvas menggunakan bahan yang ringan, awet, dan enak dipakai serta memiliki variasi warna yang beragam.  
3.     Sepatu Lari
Sepatu lari memang khusus dirancang untuk berlari dan terdiri dari  beberapa tipe. Ada  Marathon Running untuk lari di permukaan datar ataupun trail running  untuk lari di permukaan off road. Namun, sepatu lari didesain khusus untuk  satu arah ke depan. Oleh karenanya sepatu lari ini sangat  cocok untuk acara kasual seperti jalan-jalan.
Selain model yang keren, sepatu lari bisa mengubah penampilan wanita menjadi sporty dan sedikit tomboi. Sepatu lari yang lebih ringan dibanding sepatu kanvas ini, akan membuat kaki Kita juga tidak akan mengalami lecet. Apalagi sepatu lari ini cukup nyaman dipakai dalam waktu lama.
4.     Slip On
Sepatu Slip On menjadi tren karena bisa dipakai dalam berbagai acara seperti acara kasual ataupun semi formal,  sehingga menjadi alas kaki kitalan. Saat jalan-jalan Kita bisa memakainya secara kasual, tetapi penampilan tetap bisa feminin. Cara menggunakannya juga mudah, kita cukup memasukkan kaki dan tidak perlu repot lagi mengikat tali sepatu.
5.     Sepatu Boots
Sepatu boots sangat stylish dan cukup nyaman digunakan saat traveling. Apalagi,  saat berpetualang ke area yang menantang layaknya hutan atau taman  luas. Dengan demikian, dari ujung kaki hingga bawah lutut kita pun bisa terlindungi.
6.     Skital Bertali
Bila kita berjalan-jalan ke pantai atau danau seperti Bukittinggi, skital bertali dapat membuat kita terlihat lebih modis. Selain itu, Skital Bertali dapat dipadukan dengan baju kasual seperti celana jins.
7.     Skital Jepit
Skital jepit menjadi favorit bagi para backpackers! Setelah kaki lelah dan pegal menggunakan sepatu seharian, kita bisa ganti memilih skital jepit agar kaki bisa bernapas. Apalagi saat berjalan-jalan di tepi pantai, skital jepit menjadi pilihan paling tepat.


Nah, itulah 7 jenis sepatu sebagai perlengkapan wisata saat kita traveling ke tempat wisata di  Bukittinggi. Sebagai informasi pilihan akomodasi selama berlibur di Kota Bukittinggi, Kita bisa memesan  hotelmurah di  Bukittinggi lewat jaringan hotel Airy Rooms. 
Airy Rooms Bukit Tinggi

Selain harganya murah, di hotel Airy. Kita mendapatkan fasilitas lengkap yaitu, kamar ber-AC dengan tempat tidur yang bersih dan TV layar lebar. Jaringan Wifi, air minum gratis, dan shower air hangat beserta peralatan mandi juga disediakan.

Kita bisa memesan hotel Airy melalui website, aplikasi Android, dan iOS. Dengan memakai kartu kredit  atau transfer, pembayaran pun menjadi mudah. Jadi saat mengunjungi tempat wisata di Bukittinggi ini,  disarankan Kita memilih jaringan Airy ini.





Comments