Skip to main content

Mau Les Mandarin Berkualitas Dengan Kurikulum Terbaik? Lingoace Jawabannya!

 Mau Les Mandarin Berkualitas Dengan Kurikulum Terbaik? Lingoace Jawabannya!

Halo Mam, ada yang suka nonton film Mandarin enggak? Terus, ngerti bahasanya enggak? Tahu enggak sih Mam, kalau bahasa  Mandarin merupakan satu dari sekian bahasa yang ada di dunia dan ternyata menjadi yang paling banyak digunakan. Sekitar 1,3 miliar orang berbicara bahasa Mandarin. Nah, apakah Mam juga ingin sekali mendaftarkan anak untuk les bahasa Mandarin online di tempat terbaik?
LingoAce, tempat les bahasa Mandari untuk anak

Tenang saja, di LingoAce, Mam bisa mendapatkan kelas belajar yang bagus untuk anak karena kurikulum yang disediakan telah dibuat oleh pakarnya. Anak dijamin akan betah belajar bersama tutor LingoAce dan bisa mahir berbahasa Mandarin dalam waktu singkat.

LingoAce, Tempat Terbaik untuk Anak Belajar Bahasa Mandarin

Semua orang tua di manapun berada pasti ingin sekali menyiapkan masa depan anak-anak mereka dengan sebaik mungkin. Dalam hal akademisi, orang tua manapun ingin anaknya unggul.

LingoAce, pilihan tepat untuk les bahasa Mandarin untuk anak


Salah satu hal yang bisa membuat anak unggul dengan kemampuan akademisnya kelak adalah ketika dia bisa menguasai bahasa selain bahasa ibunya. Mandarin adalah satu dari sekian pilihan bahasa yang bisa diajarkan kepada anak dan LingoAce merupakan tempat yang tepat, apa saja keunggulannya?

  1. Kurikulum LingoAce adalah Salah Satu Alasan Terbaik untuk Dicoba

LingoAce memiliki kurikulum pembelajaran terbaik karena disusun oleh para pakar yang sangat profesional di bidangnya. Background pendidikan dari para penyusun kurikulum tidak perlu diragukan lagi.

Mereka adalah lulusan PhD dari universitas Singapura dan Cina dan sangat berkapabilitas di bidangnya. Anak bisa belajar bahasa Mandarin dengan lebih mudah dipandu oleh kurikulum yang disusun oleh ahlinya.

  1. Ada Pilihan Program yang Bisa Disesuaikan 

Dalam hal peluang karir, Cina adalah salah satu kekuatan ekonomi utama di dunia, dan setiap perusahaan internasional penting melakukan bisnis atau memiliki semacam hubungan bisnis dengan perusahaan Cina.

Ketika anak bisa mahir bahasa Mandarin, maka skill tersebut bisa meningkatkan prospek pekerjaan mereka ke depannya hingga 10 kali lipat. Kemampuannya berbahasa Mandarin akan sangat membantu mereka di panggung bisnis dan karir.

Nah, bagi Mam yang ingin anaknya mahir meski belajarnya dari nol, LingoAce ini tempat les yang bagus untuk dicoba karena ada banyak sekali nih pilihan programnya.

Baik ingin menggunakan program International Program yang menggunakan silabus dengan akreditasi secara global maupun Singapore Program dengan silabus yang dirancang oleh Kementerian Pendidikan Singapura, keduanya akan mengajarkan anak Anda belajar sampai semahir mungkin.

  1. Kelas Akan Ditemani Dengan Tutor Native

Tulisan Cina itu memiliki ribuan karakter, anak harus membaca dan menafsirkan banyak simbol visual. Ketika anak belajar karakter Mandarin secara visual, maka hal itu bisa mengaktifkan lebih banyak wilayah otak dibandingkan ketika anak belajar bahasa Inggris yang bergantung pada alfabet fonetik.

Belajar bahasa Mandari sangat meningkatkan perkembangan kognitif anak Anda apalagi jika kelasnya dipandu oleh penutur aslinya. Ya, kelas di LingoAce akan dipandu langsung lho oleh native, kapan lagi nih belajar langsung dengan ahlinya?

Jadi tertarik untuk mendaftarkan anak di kelas bahasa Mandarin online LingoAce? Sebelum mendaftar dan menentukan program mana yang ingin dipilih, yuk coba ikuti dahulu kelas free trialnya yang bisa Mam akses gratis!

 

Comments