Cerita Mama dan ARJUNA

Wednesday, 21 October 2015

PIKNIK MURAH ALA SAYA...

PIKNIK MURAH ALA SAYA...





Minggu, 27 September 2015. Waktu itu, adik ipar yang kerja di Surabaya pulang. Dan kebetulan sudah dua weekend nggak main keluar lantaran #BABYJun sakit. Kebetulan juga, di Boyolali waktu itu ada pentas lumba-lumba. Jadi, akhirnya memutuskan nonton lumba-lumba bersama suami tercinta, anak tersayang, adik ipar dan adik kandung sendiri. Heheheh.




Kelihatannya, weekendnya sederhana dan murah yaa? Tapi bisa dibilang piknik loh, karena saya sendiri merasa fresh dan mendapatkan hiburan. Senengnya doubel, karena perginya nggak Cuma sama anak dan suami saja, tapi juga sama adik-adik.


Iya, pikniknya emang deket dan nggak jauh-jauh kog. Tapi tetep ngerasain bahagianya dan freshnya pikiran. Meski cuman nonton lumba-lumba, tapi anak dan adik-adik udah seneng. Lagian jarang banget, bisa weekend bareng kayak gini. Hehehehe.



Hmm, kalau boleh jujur sih yaa, sebenernya juga pengen kog piknik yang jauh dan ke tempat wisata yang terkenal gitu. Tapi lagi-lagi, waktu dan ongkosnya itu loh yang jadi pikiran. Hahahah. Meskipun buat saya piknik itu kebutuhan, tapi piknik kan nggak harus ke tempat yang jauh. Piknik bisa aja ke taman wisata lokal yang ada di daerah setempat, atau bisa pula Cuma jalan-jalan ke Car Free Day. Yang penting mah seneng, pikiran fresh dan ketemu banyak orang. Hehehehe.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email

Total Pageviews

IBX582E4C1C7C1F7

Popular Posts

Blog Archive