Cerita Mama dan ARJUNA

Sunday, 13 November 2016

GROW n HEALTH, BUKAN SEKEDAR MADU BIASA

GROW n HEALTH, BUKAN SEKEDAR MADU BIASA


[SPONSORED POST]

GROW n HEALTH, BUKAN SEKEDAR MADU BIASA. Mak, siapa yang anaknya sering enggak doyan makan? Saya langsung angkat tangan yang pertama. Secara, Arjuna itu sulit banget makannya dan angot-angotan. Apalagi makan nasi, maunya cokelat dan minum susu saja. Sebagai emak, jujur dong terkadang saya jadi baper sendiri. Apalagi kalau sudah dengar nyinyiran para tetangga, emaknya enggak becus nyapin anak, atau pantesan anaknya kecil, enggak doyan makan sih, dan bla-bla lainnya.


Saya bahkan sempat tanya teman-teman di kantor yang punya anak seumuran dengan Arjuna, bagaimana makannya? Doyan enggak? Ternyata, sama saja. Bahkan, seorang teman saya sempat bilang, enggak doyan makan enggak apa-apa, yang penting mau ngemil.


Whats? Saya Cuma iyain saja. Karena buat saya, ngemil dan susu saja enggak cukup. Minimal sekalilah, anak harus makan. Hingga akhirnya saya sempat berpikir, bagaimana kalau saya ngasih Arjuna penambah nafsu makan? Saya bahkan sempat ngobrolin keinginan saya ini pada suami. Tapi apa yang terjadi? Pak Wendi malah melarang keras. Saya enggak boleh ngasih penambah nafsu makan, katanya bikin ini-ono-ono-ini. Yah kalau Juna enggak mau makan, gimanalah caranya merayu. Kami sempat berdebat dan bisa dikatakan berantem, kok enggak doyan makannya Juna itu seolah-olah karena kebodohan saya, ya?


Hingga akhirnya, saya berjumpa dengan salah seorang teman blogger yang nawarin madu. Kebetulan, saya sudah ngasih Arjuna madu sejak usianya 14 bulan. Alhamdulillah sih, anaknya doyan dan setiap hari harus minum madu meskipun sekali. Kalau belum dikasih, pasti dech minta.


Etapi, madu dari teman saya ini ternyata bukan sembarang madu. Bukan madu biasa. Secara, madu yang satu ini adalah madu suplemen pertumbuhan anak dan bisa menambah nafsu makan anak.


Mendengar kalau madu yang satu ini bisa menambah nafsu makan anak, saya langsung iya dong, mauuuu... Madu Grow n Health namanya, dan ternyata banyak sekali khasiatnya.

Grow n Health adalah madu yang diformulasi khusus untuk membantu proses pertumbuhan serta kecerdasan anak.

Makanya, saya enggak sabar loh menunggu kedatangan Madu Grow n Health. Sesampainya di rumah itu, seneng banget dan enggak sabar mau ngasih ke Arjuna. Etapi... ternyata Arjuna enggak mau dan meminta madu yang biasanya saya kasih. Saat itu saya sempat psimis, duh... Etapi, lagi-lagi salah seorang teman blogger ngasih saran ke saya, madunya ini bisa kok dicampurin ke makanan kesukaan anak. Tanpa ba bi bu, langsung dong saya coba tuh saran teman. Saya campur madunya ke ice creamnya Arjuna. Awalnya sih dia Cuma ngaduk-aduk doang gitu. Tapi setelah ice creamnya mencair dan madunya tercampur, dia lahap loh maks.


Dan benar, sehabis makan ice cream campur madu itu, eh Arjuna langsung minta ini-ono dan makannya nambah. Bener-bener deh, khasiatnya yahud dan saya harus ikut minum nih madu juga. Secara, saya kan lagi program nambah berat badan... hehehe.


Satu lagi mak, madu ini ternyata enggak Cuma nambah nafsu makan doang loh, tapi juga menambah kekebalan tubuh. Lebih lanjutnya sih, seperti di bwah ini komposisinya.


Madu murni : berguna membantu proses pertumbuhan karena mengandung banyak nutrisi dan vitamin seperti vitamin A, B1, B3, B3, B5, B6, D, E, K, uric ocid dan asam nikotinal.

Ekstrak kulit manggis : berguna sebagai antimikroba dalam menangkal berbagai macam penyakit serta memiliki antioksidan yang tinggi yang berguna untuk menambah kekebalan tubuh anak.

Ekstrak temulawak : berguna meningkatkan nafsu makan anak dan juga berfungsi hati karena mengandung zat Katagoga yang memproduksi empedu dalam hati serta merangsang pengosongan empedu.

Ekstrak ikan gabus : berguna untuk membantu kecerdasan anak karena mengandung zat Albumin yang memiliki kandungan protein tinggi, serta berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak.


Madu Gwo n Health ini bisa dikonsumsi oleh anak usai 1 s.d 12 tahun loh, mak. Bisa diberikan 3-2 sendok teh sehari sebelm makan dn sebelum tidur. Untuk anak di atas 12 tahun, takaran bisa disesuaikan.


Nah, jika emak-emak tertarik juga, apalagi anaknya susah makan, mak-emak bisa memesannya melalui WA : 087834464222 dengan kode KBGNH20. Dengan kode itu, mak-emak bisa mendapatkan diskon khusu loh, lumayan kan daripada lumanyun... Hehehe... LOL


Untuk informasi lebih lanjut soal Madu Grow n Health, mak—emak bisa mengunjungi sosial medianya dan webnya.

Instagram : grownhealth
Twitter : GrowNHealth
Fanspage : GrowNHealth
Web : www.grownhealth.co.id
Tanya jawab : tanya@grownhealth.co.id



Share:

23 comments:

  1. Anak-anakku suka madu, bisa ni dicoba ya, tfs mba..

    ReplyDelete
  2. AKu pakai madu ini jg utk anak2ku tp belum pernah nyoba kucampur es krim mbak, ntr nyoba ah ;D

    ReplyDelete
  3. Jadi ini suplemen dalam bentuk madu, ya. Ide pembuatnya keren banget nih

    ReplyDelete
  4. Maauhh...
    Anakku juga angot-angotan makannya, mama Juna.

    Haturnuhun tipsnya.

    ReplyDelete
  5. Madu emang banyak banget manfaatnya yaa, anakku dr kecil ampe sekarang masih minum madu juga.

    ReplyDelete
  6. Sekarang banyak ya madu yang palsu,jdi takut. mau coba madu ini deh. Sudah terekomendasi :)

    ReplyDelete
  7. Jadi penasaran nih sama madu ini. Teman-teman saya juga banyak yang konsumsi. Nanti cobain ke anak deh, siapa tahu cocok.

    ReplyDelete
  8. Mb witri yeay artikel di mamajuna juga nih..sehat terus dan lahap makan ya Juna

    ReplyDelete
  9. Madu banyak manfaatnya untuk kesehatan ya. Suamiku suka minum madu campur lemon :)

    ReplyDelete
  10. Kalo untuk emaknya bisa ga mak? Anakku alhamdulillah doyan makan, jadi belum terpikir utk ngasih suplemen gitu

    ReplyDelete
  11. Kalau madunya dikonsumsi orang dewasa atau manula bisa juga nggak mbak?

    ReplyDelete
  12. Madu udah rutin nih di rumah. Tp klo madu anak2 habis, saya kasi madu dewasa aja :D
    Boleh nih nyobain madu rekomendasinya, tfs mb

    ReplyDelete
  13. Lengkap memang mba kgunaan madu.. sll stock d rmh

    ReplyDelete
  14. madu mmg sdh dijamin bisa jd obat, ditambah temulawak, kulit manggis, dan ikan gabus makin yahud nih.. pengen nyobain buat anak2ku, biar nafsu makannya bagus.. terimakasih info reviewnya

    ReplyDelete
  15. Madunya pasti disukai anak anak ya mba

    ReplyDelete
  16. Kalau dirumah, aku kasih madu ke anak-anak saat mereka demam. Itu cepet banget loh. Makanya selalu ada madu dirumah.

    ReplyDelete
  17. Nyaaammm, sehat terus ya Juna, wah hobinya sama kayak manda ni konsumsi madu.

    ReplyDelete
  18. Madu manis tapi anakku kok gak suka ya..coba deh madu yg ini..mdh2an suka

    ReplyDelete
  19. hhhmmmm enaknya jun,,,es krim pake madu

    tante pengeeenn hihihi

    ReplyDelete
  20. enak banget makan es krim campur madu. Emaknya juga mau nih

    ReplyDelete

Follow by Email

Total Pageviews

IBX582E4C1C7C1F7

Popular Posts

Blog Archive