Skip to main content

Cara Sukses Jual Celana Bayi

Cara Sukses Jual Celana Bayi

Menjadi seorang pengusaha dan memiliki usaha sendiri merupakan suatu kebanggaan tersendiri, karena selain menjadi seorang bos pada usaha sendiri, maka kita pun dapat menghasilkan keuntungan yang jauh lebih banyak lagi jika dibandingkan menjadi seorang karyawan atau pegawai. Memanfaatkan peluang bisnis yang ada disekitar merupakan hal yang sangat tepat untuk dijalankan. Salah satunya yaitu jual celana bayi.


Kita dapat membuka sebuah toko untuk menjual berbagai perlengkapan bayi, yang mana banyak orang yang memiliki bayi dan membutuhkan segala pakaian bayi untuk digunakan, seperti yang sudah kita ketahui bahwa bayi sering kali buang air kecil, buang air besar atau berkeringat yang mengharuskan sang bayi harus berganti pakaian. Hal ini sering kali dikeluhkan para orangtua yang kehabisan pakaian kering karena dalam sehari sang baju bisa ganti pakaian lebih dari lima kali. Terlebih lagi jika tiba musim penghujan, tentu hal ini akan membuat stok pakaian bayi habis. Sehingga memanfaatkan peluang dengan menjual pakaian bayi adalah cara yang tepat.

Jika kita ingin memutuskan untuk membuka sebuah toko yang menjual perlengkapan bayi, maka ada beberapa hal yang harus kita lakukan sebelum membuka sebuah toko bayi, yaitu seperti yang ada di bawah ini:

Siapkan mental.
Hal ini penting bagi para pengusaha, karena seorang pengusaha harus memiliki kemampuan serta hati baja.

Tindakan.
Segera lakukan tindakan apa saja yang harus kits persiapkan ketika toko perlengkapan bayi kita ingin segera kita buka.

Perhitungkan modal.
Hal ini juga penting untuk mengetahui banyak nya modal yang harus kita keluarkan nantinya.

Karyawan.
Jika kita adalah orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk menunggu toko kita maka kita dapat melakukan perekrutan karyawan.

Tempat.
Jika kita tidak memiliki tempat di pinggir jalan raya, maka kita dapat untuk menyewa tempat yang strategis yang dapat dengan mudah untuk dijumpai banyak orang.


Usaha memang dapat dikategorikan sebagai usaha besar dan usaha kecil, dikatakan sebagai usaha besar karena modal yang dikeluarkan pun juga besar, dan dikatakan usaha kecil dikarenakan modal yang dikeluarkan pun juga kecil, sehingga dalam membuka usaha toko pakaian bayi dapat dikategorikan sebagai usaha besar, karena modal yang dikeluarkan pun juga besar.

Menjadi pengusaha itu memang tidak mudah untuk dilakukan karena membutuhkan usaha serta kemampuan yang handal. Dalam hal jual celana bayi dan perlengkapan bayi yang lainnya, maka haruslah dipikirkan dengan sebaik mungkin dan lebih matang lagi, agar usaha yang kita jalankan pun juga dapat berkembang dan dapat berjalan dengan sukses, karena tidak ada usaha yang sukses tanpa adanya suatu tindakan serta strategi yang tepat.

Comments

Popular posts from this blog

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS


DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS. Akhir-akhir ini, mamah juna lagi rajin banget bikinin mainan sendiri buat Baby Juna. Yups, selain mencari irits, mamah juna juga mau belajar kreatif dan menstimulasi kecerdasan Baby Juna. Selain itu, juga mau mengalihkan perhatian Baby Juna dari tablet dan Thomas.
Baca : MorinagaChil Go, Bekal Masa Depan Untuk Generasi Platinum
Nah, setelah hari Minggu kemarin saya ngajakin Baby Juna mainan Fingger Paint dan Flubby Jelly, maka hari Kamis kemarin saya ngajakin Baby Juna main celengan. Kebetulan sayanya izin lantaran di rumah ada orang meninggal dan enggak ada yang momong Baby Juna.
Sebenarnya, Baby Juna sih sudah dari dulu sering main celeng-celengan. Kalau enggak salah semenjak usianya 17 bulanan. Kala itu sih karena kalau liat uang receh tahunya kerokan (secara saya kalau sakit harus dikerokin emak baru sembuh). Nah, dan kebetulan juga Baby Juna punya celengan. Makanya, saya alihkan ke celengan daripada k…

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS
MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS. Anaknya minum sufor? Banyak kaleng susu bekas? Kenapa enggak dimanfaatin saja buat bikin mainan?


Berawal dari kaleng susu bekas, bisa dibuat permainan loh. Kalau Arjuna itu, kaleng susu bekasnya suka banget buat mainan. Mulai dari disusun sampai setinggi-tingginya sampai dibikin drum.

Dan melihat Arjuna suka mukul-mukul kaleng susu bekasnya dengan ngasal, akhirnya sayapun punya ide, kenapa enggak dibikin drum saja? Alat pemukulnya sendoknya? So, kaleng dan sendoknya bakalan bermanfaat dari pada harus nganggur cantik di tempat sampah.


Oke, mari kita eksekusi, gimana sih caranya bikin drum dari kaleng susu bekas? Yang jelas sih gampang banget. Siapin ajah alat dan bahannya : kaleng susu bekas, sendok susu bekas, rafia, gunting dan solasi.
Cara bikin drum dari kaleng susu bekas : 1.Kumpulin kalengnya jadi satu 2.Lalu ikat dengan rafia (diikat supaya menjadi satu, biar enggak bececeran)

Cara bikin pemukul drum dari send…

SETAHUNAN ARJUNA