Skip to main content

TIPS SEBELUM MEMILIH ASURANSI MOBIL HONDA

TIPS SEBELUM MEMILIH ASURANSI MOBIL HONDA

Zaman now, mobil bukan lagi suatu barang mewah yang hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja. Hampir semua orang mempunyai mobil. Berbeda dengan zaman saya kecil dulu, jangankan mobil, sepeda motor saja hanya dimiliki oleh kalangan tertentu—biasanya orang kaya.

Bagi saya sekarang, mobil bukan suatu kendaraan buat gaya-gayaan. Tapi sebagai seorang ibu yang memiliki anak balita dan tinggal jauh dari kota, mobil adalah suatu kebutuhan primer yang harus dipikirkan.

Saya dan suami sudah merencakan perkara mobil. Memang sich harga mobil itu tidak murah, tapi setidaknya kami bisa membelinya yang preloved dulu—seperti orang tua saya dulu. Toh sekarang banyak mobil bekas dengan kondisi masih bagus tetapi harganya miring.


Mobil yang kami incar adalah mobil Honda. Selama ini kami menggunakan sepeda motor dari Honda, kami sangat puas dengan pelayanan Honda yang suku cadangnya tidak mahal dan harga jualnya tinggi. Makanya, seandainya ada rejeki kami ingin membeli mobil Honda.

Alasan memilih mobil Honda :
  1. Harga mobil Honda terjangkau
  2. Mesin irit dan fitur teknologi mesin selalu update
  3. Harga suku cadang Honda yang terjangkau
  4. Spesifikasi mobil Honda yang inovatif
  5. Harga jual Honda yang tinggi
  6. Material dan build quality produk yang berkualitas’safety first (mengutamakan keselamatan pengendara)

Kalau sudah punya mobil, memikirkan asuransi itu sangat penting sekali. Zaman sekarang, asuransi bukan hanya sebatas asuransi kesehatan, asuransi kecelakanan, asuransi pnerjalan, tapi ada pula asuransi mobil.

Sebelum memilih asuransi mobil Honda, kita harus tahu produk-produk asuransi, keuntungan dan kerugian bahkan sampai dengan berapa preminya.
Berikut adalah beberapa tips memilih asuransi mobil Honda :
  1. Sesuaikan dengan kebutuhan
  2. Perusahaan asuransinya terpercaya
  3. Kejelasan dari isi polis
  4. Proses klaim yang mudah
  5. Jaringan bengkel yang tersebar
  6. Tersedinya layanan konsumen 24 jam
  7. Jangan tergiur dengan harga premi yang murah
  8. Kunjungi Futuready.com

Nah, biar tidak bingung memilih asuransi, kita bisa mengunjungi Futuready.com.

Futuready.com ini bukan suatu produk asuransi, melainkan adalah supermarket asuransi online yang berlisensi OJK. Futuready.com ini bakalan membantu kita untuk mencari, membandingkan dan membeli asuransi yang paling lengkap. Di Futuready bukan hanya menyediakan produk asuransi mobil Honda saja, melainkan ada produk asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan dan asuransi perjalanan. Beberapa perusahaan asuransi yang berkerja dengan Futuready.com adalah :


Belanja asuransi melalui Futuready.com ini ada manfaatnya loh, diantaranya :
  1. Futuready.com ini mudah penjelasannya, mudah perbandingannya dan yang jelas mudah soal klaimnya
  2. Melalui Futuready.com, prosesnya juga instan. Kita bisa mengendalikannya, kapanpun dan di manapun kita berada
  3. Yang jelas, seperti yang saya jelaskan di atas, di Futuready.com ini tersedia berbagai macam produk asuransi yang kita bisa memilihnya
  4. Aman dan terpercaya. Karena Futuready.com ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. KEP -518/NB-1/2015


Memilih asuransi melalui Futuready.com juga mempunyai beberapa keunggulan loh, diantaranya :
  1. Transaksi pembelian secara langsung, yaitu secara online
  2. Ada berbagai metode pembayaran, yaitu bisa melalui kartu kredit maupun transfer bank
  3. Begitu disetujui, polis elektronik langsung aktif dan dikirimkan via email
  4. Pengurusan klaim melalui Futuready.com lebih mudah karena akan dibantu oleh CS yang profesional melalui telpon/online
  5. Yang paling penting nih, untuk asuransi mobil, persetujuannya tanpa survey. Kita cukup mengirimkan foto secara online

Yang sudah punya mobil dan belum diasuransikan, cuz ke Futuready.com dan pilih asuransi untuk mobilmu. Buat asaya, asuransi mobil ini penting sekali, mengingat harga mobil yang mahal dan kalau rusak, biaya perawatannya juga mahal.

Comments

  1. Memilih asuransi untuk mobil pribadi atau kesayangan itu seperti memilih pasangan. Bibit, bebet, bobotnya diperhatiin, agar kedepannya tidak membuat rumit.

    ReplyDelete

Post a Comment