Skip to main content

HANSAPLAST COOLING FEVER DISNEY SOLUSI ANAK DEMAM #GAKPAKEDRAMA


HANSAPLAST COOLING FEVER DISNEY SOLUSI ANAK DEMAM #GAKPAKEDRAMA


“Bu, Mbak X izin ya tidak masuk sekolah karena hari ini sakit...“
„Bu, Mas Y hari ini tidak masuk sekolah ya karena sakit...“


Hampir setiap hari di grup sekolahnya Mas Juna itu ada yang izin lantaran sakit. Mulai dari batuk pilek sampai demam. Dan sebagai orang tua, saya terkadang merasa khawatir juga dengan keadaan Mas Juna. Apalagi musim hujan seperti ini dan di semester genap ini waktu saya buat Mas Juna itu sedikit lantaran saya sok sibuk dengan urusan kerjaan. Jadi, terkadang saya kurang memperhatikan Mas Juna. Maklum, bekerja di sekolah dan ditunjuk sebagai progtor dan panitia UNBK membuat saya lebih sering menitipkan Mas Juna ke Kakung dan Uti.

Kali ini, saya mau membahas soal demam pada anak. Apa itu demam, tentunya semua sudah pada tahu kan? Demam yaitu suatu kondisi meningkatnya suhu tubuh hingga 38° C. Dan biasanya demam ini juga terjadi pada anak-anak.


Berbicara soal demam pada anak, sebenarnya saya sedikit trauma juga sih. Hmm, kala itu Mas Juna masih PAUD. Paginya sewaktu saya antar ke sekolah sih anaknya baik-baik saja. Akan tetapi, siangnya wali kelas Mas Juna menelpon saya (sesuatu yang enggak biasa). Walinya mengabarkan kalau Mas Juna panas. Beliau agak ketakutan gitu, dan saya yang wakti itu masih di kantor mencoba untuk tenang kemudian langsung izin untuk menjemput Mas Juna di sekolahnya. Wali kelas Mas Juna agak ketakutan karena Mas Juna yang biasanya usil dan cerewet waktu itu hanya diam saja. Pas saya jemput, Mas Junanya bobok di kelas, di sampingnya ada Bu Guru dan teman-temannya.

Kala itu, sebagai seorang ibu pastinya saya merasa sedih. Ditambah lagi sepanjang perjalanan pulang Mas Juna juga hanya merem dan diam aja. Padahal, biasanya nih anak tuh cerewetnya minta ampun dan apa yang dilihatnya di sepanjang perjalanan akan ditanyakan kepada saya.

Dan sesampainya di rumahpun Mas Juna masih diam, suhu tubuhnya panas dan sewaktu saya kasih obat penurun panas, anaknya langsung nolak dan malah rewel. Dirayu dengan berbagai cara enggak mempan dan malah nangis. Duh... bingunglah hati ibu.


Akan tetapi, sekarang kalau Mas Juna demam, saya sudah punya solusinya. Sebelum memberi obat penurun panas, biasanya saya mengompres Mas Juna. Kalau dulu masih pakai kain dan anaknya enggak mau dikompres, etapi sekarang kan ada Hansaplast Cooling Fever Disney, solusi anak demam #GakPakeDrama.

Iya, Handsaplat Cooling Fever Disney ini memang solusi banget ngatasin demam pada anak #GakPakeDrama. Soalnya, kalau Mas Juna demam biasanya kebanyakan drama. Mulai dari rewel karena dikasih obat penurun panas sampai ngamuk enggak mau diperiksain ke dokter.

Saat Mas Juna demam sih anaknya memang anteng, tapi masa iya dibiarin saja? Sebagai seorang ibu, tentunya kepengen dong anaknya cepat sembuh, ceria lagi, cerewet lagi dan usil lagi. Enggak apa-apalah rumah berantakan karena anaknya aktif beraktivitas, lah daripada rumah rapi tapi anaknya demam? Ibunya mau makan jadi ikutan enggak doyan... hehehe...


Dan sejak kenal Hansaplast Cooling Fever Disney ini, kalau Mas Juna demam ya langsung saja saya tempelin Hansaplast Cooling Fever Disney. Gambar Avenger dan Frozen yang menjadi kesukaannya rupanya bisa mengalihkan demamnya. Mas Juna yang selalu menolak kalau dikompres, ya jadi mau-mau saja. Bahkan Mas Juna kepo kepengen ngaca sewaktu dahinya saya tempelin Hansaplast Cooling Fever Disney.

Hansaplast Cooling Fever Disney ini berwarna biru dengan tekstur gel yang tipis sehingga memberikan sensasi sejuk dan lebih nyaman ketika digunakan di dahi anak. Selain itu, Hansaplast Cooling Fever Disney ini juga dilengkapi dengan aroma Peppermint dan Wintergreen Oil yang memberikan efek relaksasi agar anak dapat beristirahat dengan nyaman dan #GakPakeDrama.


Cara pakai Hansaplast Cooling Fever Disney ini juga gampang banget loh, caranya :
1.      Bersihkan kulit dan usap dengan lembut segala kotoran/pasir, lalu keringkan kulit dengan lembut
2.      Lepaskan plastik transparan yang menempel pada hydrogel
3.      Tempelkan Hansaplast Cooling Fever Disney pada kulit yang bersih dan kering

Nah, mudah banget kan? Solusi anak demam #GakPakeDrama ya Hansaplast Cooling Fever Disney. Selalu sedia di kota obat ya, Mam J

Comments

Popular posts from this blog

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL. Sudah punya rencana mau liburan, tapi gagal total karena Si Kecil demam. Pernah ngalaminnya enggak, Mak? Kalau saya sih pernah ngalaminnya. Jauh-jauh hari sudah berencana liburan, sudah bikin list mau ke mana dan ngapain saja sampai sudah nyiapin semuanya, eh tapi... Kecewa dan sedih sih pasti. Etapi lebih sedihnya lagi itu ngelihat Si Kecil yang dikit-dikit rewel. Jangankan jadi mikirin liburan, mikirin gimana nurunin demamnya Si Kecil dan bikin Si Kecil ceria kembali saja sudah menguras pikiran. Huft... Sebenarnya, demam itu bukanlah penyakit loh, Mak. Akan tetapi, demam merupakan sebuah gejala. Dan biasanya, demam lebih sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun karena sistem kekebalan pada bayi belum terbentuk secara sempurna. Penyebab demam sendiri juga bukan suatu yang serius atau gawat. Akan tetapi, sebagai ibu, kita perlu mengetahui apa penyebab demam. 1

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM. Berawal dari akun istagram saya yang ditantang oleh Gisela Anastasya untuk mengikuti tantangan Program Bekal Masa Depan Chil Go (BMD Chil Go) , dan langsung saya iyain, akhirnya saya mulai memikirkan masa depan Baby Juna yang baru berusia 20 bulan. Selama ini sih saya masih nyantai saja, soalnya Baby Juna masih kecil. Etapi ternyata pemikiran saya itu salah kaprah, saya seharusnya sudah menyiapkan bekal masa depan Arjuna sedari usia dini. Bekal masa depan Baby Juna bukan soal dana pendidikan saja loh ternyata, tapi kecerdasan adalah bekal utama bagi masa depan Baby Juna. Nah kalau dananya tersedia tapi kemampuannya tidak ada, bagaimana? Apa bisa tuh mewujudkan cita-cita Baby Juna? Apa Saja Sih Yang Perlu Disiapkan Untuk Bekal Masa Depan? 1.      Kenali kecerdasan Si Kecil Ada 6 langkah aktivasi multitalenta anak, yaitu : a.     Kecerda

DEAR MY HUBBY, AKU INGIN KE PANTAI BERSAMAMU

DEAR MY HUBBY, AKU INGIN KE PANTAI  BERSAMAMU Dear My Hubby , Ketika aku mulai menuliskan ini, saat itu hatiku tengah kecewa tiada tara. Aku tak pernah tahu mengapa Gusti membiarkan aku kecewa, karena yang kupahami, inilah cara-Nya menjadikan aku manusia yang lebih hebat dari saat ini. Saat kumulai mengungkapkan rasa kecewaku, kau akan menasehatiku dengan dalil-dalil yang saat itu tak bisa kuterima dengan logika. Kau akan menganggapku bahwa akulah yang bersalah atas takdir yang seharusnya kusyukuri. Tapi, tahukah engkau wahai suamiku sayang? Aku hanya perempuan biasa yang hatiku tak bisa merasakan bahagia ataupun selalu bersyukur saja. Maaf jika terkadang nafsu dan kecewa tiba-tiba menghampiri dengan segenap rasa yang tak bisa kukendalikan. Mungkin kau tak akan memahaminya. Dan sebagai pemain kehidupan, akupun tak berdiam dan membiarkan semua luka menggerogoti kebahagiaanku begitu saja. Selalu... selalu inginku hempaskan pemikiran bodoh itu. Tapi, aku tak bisa berjuan