Skip to main content

REVIEW JUJUR, MUDAHNYA BELI TOKEN LISTRIK DI KLIK INDOMARET

 REVIEW JUJUR, MUDAHNYA BELI TOKEN LISTRIK DI KLIK INDOMARET

 

Berbelanja memang suatu hal yang sangat menyenangkan—apalagi bagi seorang perempuan—akan tetapi, jujur saja aku adalah salah seorang yang malas sekali berbelanja berkeliling antara toko satu dengan toko yang lainnya.

 

Dan sudah jadi kebiasaan, kalau berbelanja langsung menuju satu toko, mencari barang yang diincar, kalau tidak ada baru ke toko lainnya, dan kalau sudah mendapatkan barangnya dan sudah klik ya langsung bayar. Jujurly memang malas sekali berkeliling toko saling membandingkan barang dan harganya.

 


Makanya, semenjak hadirnya e-commerce atau aplikasi berbelanja seperti Klik Indomaret, aku tuh bahagia banget. Yaiyalah, cari barang yang mau dibeli cukup dari genggaman dan bisa aku lakukan kapan saja dan di mana saja. Mau membandingkan harga juga enggak harus ketemu penjualnya yang kadang aku suka sungkan kalau sudah nanya-nanya tapi tidak jadi beli. Huhuhu…

 


Kemalasan aku semakin menjadi saja semenjak aku dan suami LDR-an. Bahkan, sekedar belanja bulananpun sering banget aku tunda dan belanjanya nunggu pas suami libur. Alasannya, malas berbelanja sendirian dan tidak bisa bawa banyak barang kalau sendirian naik motor. Hahaha…

 

Dan… Dan…

 

Terkadang belum belanja bulanan, eh kok barangnya sudah habis.

 

Solusinya? Ya belanja lewat Klik Indomaret. Belanja kebutuhan rumah tangga seperti sabun cuci, sabun mandi, bahkan sampai camilanpun bisa dan langsung diantar.  Dan kalaupun sekalian pengen keluar, pasti aku cek dulu, mau beli apa dan di toko barang ready enggak ya? Kalau enggak ready ya cek ke toko Indomaret lainnya. Menurut aku, ini lebih hemat waktu. Hehehe…

 

Pengalaman Membeli Sufor Untuk Anak dan Berkeliling Indomaret

Dulu nih, sebelum aku mengenal aplikasi Klik Indomaret, aku punya pengalaman yang mengharuskan aku untuk mengunjungi Indomaret satu ke Indomaret yang lainnya. Waktu itu aku sedang mencari sufor untuk anak aku dan ternyata tidak semua toko Indomaret menjualnya. Dan aku ingat sekali, aku mengunjungi Indomaret satu ke Indomaret  lainnya. Menurut aku, ini sangat membuang-buang waktu.

 

Sementara waktu itu mau beli secara online, pastinya butuh waktu buat pengiriman. Padahal sufor anak sudah menipis. Duh duh….

 

Coba dari dulu aku kenal Klik Indomaret? Pastinya tidak bakalan ada drama keliling Indomaret. Aku tinggal cari brand sufor anak aku dan kira-kira Indomaret mana ya yang ready? Bisa beli secara online dan langsung kirim atau aku langsung menuju tokonya saja.

 

Begitu mudahnya ya belanja melalui aplikasi Klik Indomaret?

Dan saking mudahnya, aku jadi keterusan suka belanja di Klik Indomaret. Termasuk kalau top up pulsa, beli token listrik, ataupun bayar tagihan.

 

Sekomplit itu loh apliasi Klik Indomaret itu. Selain itu, aplikasinya user friendly juga.

 


Review Aplikasi Klik Indomaret

Sebelum aku bercerita tentang mudahnya beli token listrik di Klik Indomaret, aku mau mereview dulu tentang aplikasi Klik Indomaret.

 

Yang pertama, aplikasi Klik Indomaret ini bisa didownload di Play Store (pengguna android) secara gratis tis tis. Setelah sudah download dan install, kalau mau berbelanja di Klik Indomaret jangan lupa membuat akunnya terlebih dahulu. Dan membuat akunnya tuh mudah banget.

 


Setelah selesai membuat akun, langsung masuk ke aplikasinya. Sebelum berbelanja, kita akan diarahkan ke pilihan metode transaksi yaitu kirim ke alamat dan kita isi alamat pengiriman atau ambil ke toko dan kita memilih toko Indomaret terdekat. Dan yang paling aku suka dengan aplikasi Klik Indomaret inituh user friendly banget. Selain itu, aplikasi Klik Indomaret ini juga bisa disambungkan dengan aplikasi i.saku, Poinku dan Shopeepay loh.

 

Oke, aku mau review aplikasi Klik Indomaret ini mulai dari menu Home. Di Home ini ada tampilan kategori, promo, official store, promosi minggu ini, produk baru, produk terlaris, dan lain sebagainya.

 

Terus, ada menu Kategori. Dan akutuh kaget banget, ternyata Klik Indomaret kok selengkap ini? kupikir ya hanya menyediakan barang-barang yang ada di toko doang, ternyata tidak.  Di Kategori ini kita bisa membayar tagihan listrik, tagihan telpon, tagihan BPJS, beli pulsa, beli token listrik, sampai bayar zakatpun dan isi e-moneypun juga bisa.

 


Terus nih, yang membuat aku terkaget-kaget, beli tiket kereta, tiket pesawat, tiket kapal feri, tiket wahana, maupun tiket pertunjukan. Terus, bisa juga beli barang elektronik, fashion, sampai produk segar seperti sayur dan dagingpun juga ada… lengkap banget, kan?

 

Ada juga menu Pesananmu. Nah, ini buat cek pesanan kita, sudah dibayar belum, dalam proses atau sudah tiba, gagal atau berhasil, atau justeru bermasalah.

 

Kita juga bisa menambahkan produk ke menu Favorit.

 

Dan terakhir ada menu Akun yang berisikan informasi tentang akun kita. Dari menu Akun ini aku paling suka Undang Teman. Jadi kita bisa mengajak teman untuk bergabung Klik Indomaret menggunakan kode referral kita dan tentunya kita bisa mendapatkan kupon. Asyik banget, kan?


 

Sekarang, Review Jujur Beli Token Listrik di Klik Indomaret

Dan kali ini aku mau review jujur saat beli token listrik di Klik Indomaret. Dan ternyata, memang mudah banget. Aku tinggal klik menu Kategori, klik Virtual, pilih Listrik (PLN), terus pilih Token Listrik PLN, aku masukkan Nomor Meteran lalu muncul informasi pelanggan, dan pilih mau beli berapa, lalu klik Bayar.

 

Untuk pembayarannya juga mudah banget. Selain bisa membayar menggunakan i.saku, kita bisa juga membayar menggunakan Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, CIMB Niaga Rekening Ponsel ataupun Virtual Account bank lainnya. Lengkap banget pokoknya.

 


Dan kalau aku sendiri sih waktu beli token listrik tadi, aku membayarnya dengan Mandiri Virtual Account. Dan mudah banget, tidak ribet…

 

Selain mudah soal top up ataupun membayar tagihan menggunakan Klik Indomaret, berbelanja mengunakan aplikasi Klik Indomaret juga banyak keuntungannya dan juga banyak promonya.

 

Jadi, soal belanja online yang lengkap dan cepat, pilihan aku ya berbelanja di Klik Indomaret. Dan untuk keterangan lebih lengkap tentang Klik Indomaret, bisa loh mengunjungi blogklikindomaret.com.

 

 

Comments

  1. Menarik juga ya klik indomaret ini. Cuma di sini Indomaretnya dekat rumah saya, Mbak. Jadi nanggung banget. Hihihi.

    ReplyDelete
  2. Wow.. Mantap nih aplikasi klik indomaret... Praktis dan hemat waktu ya.. Jadi dengan pasti senang deh belanja dengan menggunakan klik indomaret secara fitur-fitur lengkap banget

    ReplyDelete
  3. Iya aku udah donlot juga. Memang sangat lengkap dan memudahkan yaaa. Kemaren juga coba promonyaaa sangat generous.

    ReplyDelete
  4. Wah ini mah beneran praktis banget. Kayaknya aku juga mau install aplikasinya nih. Kala gak u pas lagi butuh barang dan gak sempat belanja langsung khan asyik ya

    ReplyDelete
  5. Wah iya yaah jadi praktis yaa mba, aku sendiri blm pernah sih bayar listrik lewat indomart, ntr kayaknya mending pake klik indomart ini deh yaa jadi ngga usah ribet2 lagi beli token hihi

    ReplyDelete
  6. Saya arus unduh aplikasi Klik Indomaret juga nih, secara kalau perlu token suka pada tolak-tolak an dimintain tolong jalan untuk beli. Kalau udah punya aplikasi gini, tinggal buka di ponsel, beres ya. Makasih infonya kak.

    ReplyDelete
  7. klik indomaret emang memudahkan banget ya, bikin belanja dari rumah dan sekarang juga lebih mudah kalo kehabisan token listrik. ngga perlu ribet klo habis token listrik terutama tengah malam, sudah ada solusi banget dong ya

    ReplyDelete
  8. Mudah banget ya bisa pesan online. Ga cuma belanja ternyata beli token bisa di klikIndomaret. Praktis banyak promo lagi

    ReplyDelete
  9. Bener sih. Belanja di platform semacam klik Indomaret emang ada kelebihannya tersendiri. Kita nggak harus keliling Indomaret kalau misal cari barang. Tinggal cek dulu di aplikasi. Bisa langsung beli terus minta di antara. Atau kitanya yang langsung ke TKP.

    ReplyDelete
  10. Belanja produk virtual di aplikasi klik indomaret mah emang mudah dan sat set. Tak perlu ribet lagi y kak😍

    ReplyDelete
  11. Iya sama Mbak. Kalo barang dicari nggak ada pas ke satu Indomart, kudu jelajah ke Indomart lainnya. Adanya Klik Indomart jadi lebih praktis, hemat waktu juga. Baru tau kalo pakai aplikasi itu, bisa pesan sayur buah, memudahkan sekali

    ReplyDelete
  12. Mudah sekali belanja di klik.indomaret setiap hari saya belanja di aplikasi ini. Belanja buat sendiri juga buat orang lain di kota berbeda, kereen kan....

    Kita bisa memberi bantuan kpd sodara dkk berupa kebutuhan rmh tangga dimana indomaret menjualnya. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  13. Daku kira hanya untuk belanja kebutuhan barang pokok saja, ternyata bisa buat membeli token listrik juga. Simple jadinya gak perlu ke luar rumah

    ReplyDelete
  14. Makin gampang ya mau beli token atau pulsa bisa pake klik Indomaret. Biarpun Indomaret deket rumah, tapi kadang males juga ke luar rumah.

    ReplyDelete
  15. Ah terimakasih informasinya. Kebetulan di kecamatan tempat saya tinggal ini baru saja diresmikan ada Indomaret. Mau coba juga ah beli token di sana

    ReplyDelete
  16. Asik nih. Adanya klik Indomaret jadi lebih memudahkan kalau mau belanja kebutuhan harian. Bahkan untuk beli token listrik juga bisa ya. Semua bisa dilakukan dari rumah lagi.

    ReplyDelete
  17. seru ya sekarang, beli token juga udah bisa di mana-mana. kalau aku biasanya pakai klikindomaret buat beli kopi hihi

    ReplyDelete
  18. Seruu nih beli apa aja bisa pake aplikasi Klik Indomaret, jadi gaperlu lagi langsung ke indomaretnya. Selain hemat waktu juga bisa hemat tenaga hihihi.

    ReplyDelete
  19. Beli pulsa juga gampang lewat aplikasi ini. Terus sering ada promo-promo yang bikin emak-emak makin semangat belanja.

    ReplyDelete
  20. wah seneng banget nih pasti kalau ada yang makin praktis ya, apalagi banyak promonya hihi.. indomaret makin berkembang ya buat layanannya, keren

    ReplyDelete

Post a Comment