Skip to main content

RAMADAN TENANG BERSAMA RUPARUPA.COM, LEBARANPUN JADI NYAMAN

RAMADAN TENANG BERSAMA RUPARUPA.COM, LEBARANPUN JADI NYAMAN

RAMADAN TENANG BERSAMA RUPARUPA.COM, LEBARANPUN JADI NYAMAN. Ramadan, puasa, tapi banyak barang yang mau dibeli. Mana kerja juga liburnya mefet, terus kapan belanjanya?



Selalu dan selalu, mempunyai batita sekaligus sebagai working mom adalah alasan utama saya kenapa saya lebih suka berbelanja online daripada offline. Padahal mah aslinya saya malas, mungkin.



Ramadan kali ini, jujur sih agak keteteran belanjanya. Soalnya saya dan suami liburnya mefet banget. Terus, saya enggak bisa uh belanja ajak BabyJuna tanpa suami. Kenapa? Karena anak lanang saya itu super duper aktif, enggak Cuma jago kandang tapi jago di mana-mana dan enggak takut dengan orang baru di tempat baru. Duh *antara bangga dan galau yang seperti ini.


Dan jujur saja, meskipun banyak tuh bertaburan olshop, ternyata eh ternyata enggak semua kebutuhan lebaran bisa saya beli di olshop. Ada beberapa yang harus saya beli secara offline. Ya, seperti contohnya kebutuhan lebaran soal makanan. Kalau soal baju, sepatu, tas, make up, saya bisa membelinya di olshop. Tapi makanan? NO!


Akhirnya, ada beberapa kebutuhan yang saya beli di olshop dan ada sebagian yang terpaksa saya beli secara offline. Ngomongin soal olshop, banyak banget kan sekarang olshop. Dan merekapun menawarkan promo yang menggiurkan. Etapi, ingat ya, belanja di olshop itu kudu hati-hati. Kita harus selektif soal berbelanja online.


Kalau dulu sih, saya sempat menghabiskan banyak waktu buat milih olshop. Buat kepoin akun sosmed dan webnya, ya takut kena tipu ajah. Tai itu sih dulu, sebelum saya tahu ruparupa.com.



RUPARUPA.COM

Ruparupa adalah sebuah konsep one stop online shopping untuk menjawab kemudahan masyarakat modern dalam hal berbelanja. Ruparupa juga hadir dengan fitur pengambilan langsung di beberapa pick up point yang berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta serta beragram pilihan fasilitas pembayaran yang lengkap, mudah dan aman. Ruparupa memberikan layanan terbaik dalam belanja online dengan berbagai produk untuk konsumen dan keluarga, baik itu kebutuhan untuk melengkapi rumah baru, memenuhi kebutuhan liburan serta menyediakan berbagai mainan bagi si buah hati. Ruparupa juga menyediakan beragam produk berkualitas mulai dari furniture, dekorasi rumah, kebutuhan olahraga, perlengkapan rumah tangga, peralatan dapur, aksesori, perkakas, serta hobi dan gaya hidup. Dan  Ruparupa merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam bisnis retail dan membawahi sejumlah anak perusahaan antara lain Ace Hardware, Informa Furnishings dan Toys Kingdom.


KENAPA PILIH RUPARUPA

Kenapa Ruparupa? Tentunya ada alasannya dong.
1.       Di Ruparupa itu banyak pilihan produknya, terus untuk keperluan rumah tangga sampai kebutuhan anak juga tersedia
2.       Pembayarannya mudah dan aman
3.       Sekali daftar di Ruparupa, langsung dapat voucher Rp 50.000,-
4.       Gratis ongkos kirim JABODETABEK dengan pembelian minimal Rp 300.000,-
5.       Bisa dicicil dengan cicilan 0%
6.       Ada layanan pengembalian barang jika barang rusak atau tidak sesuai
7.       Status pesanan bis dicek



Nah, sudah tahu apa itu Ruparupa dan alasan kenapa memilih Ruparupa? Sekarang, saya mau cerita nih, barang apa yang saya beli di Ruparupa untuk kemudahan ramadan saya dan kenyamanan lebaran saya. Barang ini tentunya barang yang saya butuhkan, hmm untuk kebutuhan BabyJuna tentunya. Okelah, baby carier adalah barang yang saya beli di Ruparupa.


Kenapa Baby Carier?
Menggendong BabyJuna dengan baby carier alias gendonga ransel itu adalah yang paling aman. Kalau pakai gendongan samping atau selendang, bis mlorot-mlorot kalau bosen digendong. Sementara naik stroler? Duh, sudah enggak nyaman dan nekat turun. Makanya, baby carier buat saya adalah barang yang paling saya butuhkan pas ramadan.

Baby carier ini bakalan saya gunain pas ajak Baby Juna belanja, terus  kan Baby Juna itu kalau mau bobok siang juga harus keliling naik motor, nah gendongnya pakai baby carier. Terus ya, baby carier ini juga bisa saya gunain buat silahturahmi pas lebaran nanti.

Sebenarnya sih, sebelumnya Baby Juna sudah punya baby carier, tapi yang sudah lusuh (masa iya mau dipake pas silahturahmi?) dan baby carier itu kan juga ada kapastitas kuat berapa kg. nah, berhubung baby cariernya Baby Juna sudah saatnya ganti, makanya saya beli yang baru lagi di Ruparupa. Untung ya ada... hehehe.



Infantino Flip Front 2 Back Carier – Hitam
Memilih baby carier  Infantino Flip Front 2 Back Carier – Hitam tentunya dengan banyak pertimbanga dong. Apalagi harganya tergolong mahal buat saya, Rp 699.000,- bug. Apa enggak sayang uang segitu Cuma buat beli gendongan? Hmm, kalau ditanya sayang enggak ya sayang, tapi kalau yang namanya kebutuhan mau gimana lagi? Lagi pula kan ada harga ada rupa, sudah bisa dipastikan kualitasnya berbeda dengan yang harganya puluhan ribu.

Kenapa Infantino Flip Front 2 Back Carier – Hitam?
1.       Materialnya itu katun, sehingga tetap nyaman meskipun cuaca panas
2.       Kapasitasnya 3,6 – 14,5 kg è muat untuk Baby Juna yang beratnya baru 10 kg-an
3.       Dapat dicuci
4.       Bisa dibuat 3 posisi, hadap depan, hadap belakang dan gendongan belakang
5.       Modelnya sederhana, tapi ringan, mudah dipakai dan praktis
6.       Dilengkapi strap pada bahu dan penyangga bayi
7.       Strap bisa disesuaikan dengan kenyamanan

Dan tahu enggak, karena Infantino Flip Front 2 Back Carier – Hitam momen ramadan serta lebaran saya terbantu banget. Gimana enggak, saya mah bisa menggendong Baby Juna dengan mudah tatkala dia rewel, diajak berbelanja sayanya juga tenang karena dia selalu nyaman dalam gendongan saya serta sayapun bisa tuh sendirian ngajak Baby Juna keliling naik sepeda sewaktu Baby Juna mau bobok siang. Pokoknya mah T-O-P-B-G-T.


Comments

  1. Pinjem donk gendongannya Juna :D

    ReplyDelete
  2. wah, belum pernah nih belanja di rupa-ruoa

    ReplyDelete
  3. Wah, ada pilihan baru lagi buat belanja online ya.

    ReplyDelete
  4. Aku malah baru tau nih rupa-rupa, jadi penasaran liat barang-barangnya yang dijual apa aja. Cusss ah sapa tau ada yang cocok dibeli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ke sana, Mbak
      jangan lupa shopping... heheh *kompor

      Delete
  5. hai mama juna!
    waww baru lagi nih rupa-rupa :)
    bisa jadi pilihan untuk belanja ya..
    eh, aku juga pecinta baby carrier. aku pakenya ergo mba. enak deh, bikin ga pegel :)
    kalau yg ga instan, favorit aku masih hanaroo babwrap, dijamin kayak ga gendong bayi, ringaaann. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss dulu, Mbak
      pakai baby carrier itu simpel ya, Mbak :)

      Delete
  6. Wah baru tau rupa-rupa jadi pengen ngecek buat belanja online

    ReplyDelete

Post a Comment