Skip to main content

BELI DRONE YANG MURAH? KE BLIBLI.COM AJAH...

BELI DRONE YANG MURAH? KE BLIBLI.COM AJAH...

BELI DRONE YANG MURAH? KE BLIBLI.COM AJAH... Sebagai seorang emak yang mempunyai seorang anak lelaki, saya tahu banget kalau anak lelaki saya sudah mulai menyukai mainan remote kontrol. Dia suka banget bermain mobil remote ontrol. Dan sekarang, dia sudah melirik mainan pesawat terbang. Jadi bukannya enggak mungkin, beberapa tahun lagi anak saya juga bakalan minta pesawat terbang yang memakai remote kontrol.

Bicara soal remote control, saya jadi teringat dengan sepupu saya yang sempat nangis karena di meminta drone. Awalnya, saya enggak tahu, drone itu apaan sih? Anak cowok kok minta drone?


Akhirnya, saya googling, drone adalah pesawat tanpa awak berbentuk pesawat atau helikopter mini yang dikendalikan dari jarak jauh menggunakan remot kontrol. Selain dapat dikendalikan, drone juga dapat disetting untuk dapat terbang secara otomatis. Dan saat ini, drone banyak digandrungi oleh mereka pecinta mainan remote kontrol. So, wajar saja sih kalau keponakan saya itu minta drone sampai nangis guling-guling. Secara hampir semua mainannya itu mainan remote kontrol.

Drone terdapat dua jenis, walaupun polanya sama. Drone versi pertama adalah combat drone atau drone untuk keperluan pengintaian, peperangan dan penyerangan. Dan drone versi kedua yaitu drone yang dibuat dengan fungsi untuk sarana pengangkatan sesuatu benda atau barang atau juga terkadang digunakan untuk melakukan tugas yang dianggap kotor dan terlalu berbahaya bagi manusia, contohnya di tempat yang memiliki tingkat radiasi tinggi.

Drone versi yang pertama dikarenakan memiliki fungsi sebagai alat pengintai sekaligus penyerang, maka pesawat terbang tanpa awak ini dilengkapi dengan senjata. Dan tentunya karena tidak memiliki awak, maka drone dilengkapi dengan kamera infrared, Global Positioning Systems (GPS) dan sistem komputer yang terkoneksi dengan pusat kendalinya.

Etapi, setelah saya cek dan ricek harga drone, harganya enggak murah, Mak. Harga paling murah saja ratusan ribu, bahkan sampai ada yang harganya puluhan juta. Duh, mainan kok mehong banget, yak?

Dan karena saat itu keponakan saya maksa mamanya buat dibelikan drone, mamanya langsung nemuin saya dan minta tolong supaya saya membelikannya drone. Duh, saya ajah baru tahu soal drone kok diminta beliin. Belinya di mana?

Dan karena saya memang terbiasa belanja online, akhirnya saya membelikannya secara online. Dan biasa dong, saya belanja di Blibli.com yang sudah menjadi langganan saya. Dan ternyata, di Blibli.com ini juga jual drone dengan harga drone yang menurut saya lebih murah dari olshop lainnya.

Karena uang sepupu saya itu minim, dan keponakan saya juga masih kecil (masih SD), akhirnya pilihan saya jatuh pada RC Helicoper WL Toys V911 4 Channel With 3 Axis Gyro And Brushless Motor. Harganya Rp 549.000,- dan itupun dapat diskon. Etapi, okelah untuk ukuran anak SD.

 


Nah, buat temen-temen yang mau beli drone, ke Blibli.com yuk. Di Blibli.com ini jual drone dengan harga drone murce, loh. Bisa dicicil dan gratis biaya pengiriman.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL. Sudah punya rencana mau liburan, tapi gagal total karena Si Kecil demam. Pernah ngalaminnya enggak, Mak? Kalau saya sih pernah ngalaminnya. Jauh-jauh hari sudah berencana liburan, sudah bikin list mau ke mana dan ngapain saja sampai sudah nyiapin semuanya, eh tapi... Kecewa dan sedih sih pasti. Etapi lebih sedihnya lagi itu ngelihat Si Kecil yang dikit-dikit rewel. Jangankan jadi mikirin liburan, mikirin gimana nurunin demamnya Si Kecil dan bikin Si Kecil ceria kembali saja sudah menguras pikiran. Huft... Sebenarnya, demam itu bukanlah penyakit loh, Mak. Akan tetapi, demam merupakan sebuah gejala. Dan biasanya, demam lebih sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun karena sistem kekebalan pada bayi belum terbentuk secara sempurna. Penyebab demam sendiri juga bukan suatu yang serius atau gawat. Akan tetapi, sebagai ibu, kita perlu mengetahui apa penyebab demam. 1

SETAHUNAN ARJUNA

SETAHUNAN ARJUNA Alhamdullilah, setahunan Mas Juna dalam adat Jawa 13Laoan 14M27D Udah banyak akal, diperintah ambil ini itu udah mudheng Udah tahu juga nama temen-temennya seperti Cha, Fa, Ijah... dan rumahnya sebelah mana juga nuding nuding Udah bisa juga komentar, minum air putih katanya "nda nak" alias enggak enak Udah mudheng Allah yang artinya sholat dan bisa nungging sama berdiri Selalu berayukur, setiao hari anak tambah akal Merawat dan mendidiknya dengan caraku dan yakin, selalu berikan yang terbaik Selalu bangga untuk tumbuh kembangnya... I'M HAPPY MOM... :) A photo posted by Witri Prasetyo Aji (@witri_nduz) on Feb 8, 2016 at 4:26am PST Hey Mom, apa kabarnya? Sudah lama yaaa, saya enggak cuap-cuap di sini. Kalau enggak salah, ini postingan pertama aku di tahun 2016. Kali ini, aku mau cerita soal acara 'setahunan'nya Mas Arjuna nich, Mom.

Contoh Kegiatan Me Time Untuk Ibu Rumah Tangga

  Contoh Kegiatan Me Time Untuk Ibu Rumah Tangga   Contoh Kegiatan Me Time Untuk Ibu Rumah Tangga. Memangnya apa sih pekerjaannya? Kok butuh me time ? Memangnya ibu rumah tangga juga butuh me time ? Jelas dong! Dan berikut adalah contoh kegiatan me time untuk ibu rumah tangga.   Sebelum mau membahas tentang contoh kegiatan me time untuk ibu rumah tangga dan apa manfaat me time untuk ibu rumah tangga, aku mau cerita dulu. Pekerjaan ibu rumah tangga yang terkadang hanya dipandang sebelah mata atau ada yang bilang ‘ cuma ‘ ibu rumah tangga, sebenarnya bukanlah pekerjaan yang mudah. Menurut aku, bukan hanya wajar tapi wajib kalau ibu rumah tangga membutuhkan me time .   Mengurus rumah, merawat anak, dan melayani suami selama 7/24. Terus, ada yang bilang cuma ibu rumah tangga? Kok mendengarnya saja sakit, ya? Coba bayangkan kalau mengurus rumah membutuhkan ART, mewarat anak butuh nanny , sudah berapa banyak duit yang keluar? Sayangnya, kebanyakan tidak memperhitungkan itu