Skip to main content

BELI DRONE YANG MURAH? KE BLIBLI.COM AJAH...

BELI DRONE YANG MURAH? KE BLIBLI.COM AJAH...

BELI DRONE YANG MURAH? KE BLIBLI.COM AJAH... Sebagai seorang emak yang mempunyai seorang anak lelaki, saya tahu banget kalau anak lelaki saya sudah mulai menyukai mainan remote kontrol. Dia suka banget bermain mobil remote ontrol. Dan sekarang, dia sudah melirik mainan pesawat terbang. Jadi bukannya enggak mungkin, beberapa tahun lagi anak saya juga bakalan minta pesawat terbang yang memakai remote kontrol.

Bicara soal remote control, saya jadi teringat dengan sepupu saya yang sempat nangis karena di meminta drone. Awalnya, saya enggak tahu, drone itu apaan sih? Anak cowok kok minta drone?


Akhirnya, saya googling, drone adalah pesawat tanpa awak berbentuk pesawat atau helikopter mini yang dikendalikan dari jarak jauh menggunakan remot kontrol. Selain dapat dikendalikan, drone juga dapat disetting untuk dapat terbang secara otomatis. Dan saat ini, drone banyak digandrungi oleh mereka pecinta mainan remote kontrol. So, wajar saja sih kalau keponakan saya itu minta drone sampai nangis guling-guling. Secara hampir semua mainannya itu mainan remote kontrol.

Drone terdapat dua jenis, walaupun polanya sama. Drone versi pertama adalah combat drone atau drone untuk keperluan pengintaian, peperangan dan penyerangan. Dan drone versi kedua yaitu drone yang dibuat dengan fungsi untuk sarana pengangkatan sesuatu benda atau barang atau juga terkadang digunakan untuk melakukan tugas yang dianggap kotor dan terlalu berbahaya bagi manusia, contohnya di tempat yang memiliki tingkat radiasi tinggi.

Drone versi yang pertama dikarenakan memiliki fungsi sebagai alat pengintai sekaligus penyerang, maka pesawat terbang tanpa awak ini dilengkapi dengan senjata. Dan tentunya karena tidak memiliki awak, maka drone dilengkapi dengan kamera infrared, Global Positioning Systems (GPS) dan sistem komputer yang terkoneksi dengan pusat kendalinya.

Etapi, setelah saya cek dan ricek harga drone, harganya enggak murah, Mak. Harga paling murah saja ratusan ribu, bahkan sampai ada yang harganya puluhan juta. Duh, mainan kok mehong banget, yak?

Dan karena saat itu keponakan saya maksa mamanya buat dibelikan drone, mamanya langsung nemuin saya dan minta tolong supaya saya membelikannya drone. Duh, saya ajah baru tahu soal drone kok diminta beliin. Belinya di mana?

Dan karena saya memang terbiasa belanja online, akhirnya saya membelikannya secara online. Dan biasa dong, saya belanja di Blibli.com yang sudah menjadi langganan saya. Dan ternyata, di Blibli.com ini juga jual drone dengan harga drone yang menurut saya lebih murah dari olshop lainnya.

Karena uang sepupu saya itu minim, dan keponakan saya juga masih kecil (masih SD), akhirnya pilihan saya jatuh pada RC Helicoper WL Toys V911 4 Channel With 3 Axis Gyro And Brushless Motor. Harganya Rp 549.000,- dan itupun dapat diskon. Etapi, okelah untuk ukuran anak SD.

 


Nah, buat temen-temen yang mau beli drone, ke Blibli.com yuk. Di Blibli.com ini jual drone dengan harga drone murce, loh. Bisa dicicil dan gratis biaya pengiriman.



Comments

  1. Pengen beli drone mbak... Tapi dompet masih tipis

    ReplyDelete
  2. Mahal juga ya, eh emang bener ya seorang guru?

    Guru apa gitu?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH
MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH. Bahagia itu pilihan, tergantung bagaimana kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita. Kita enggak bisa mengatur mulut banyak orang, tapi kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita agar kita bisa BAHAGIA.
Kalau saya pikir sih, iya juga. Efek terlalu mikirin apa kata orang dan enggak mau dinyinyirin itu yang terkadang menjadi beban pikiran dan ujung-ujungnyan saya jadi enggak bahagia. Padahal, apapun yang ada di dunia ini pasti bakalan dinyinyirin juga. Entah itu baik atau buruk, kita enggak bisa memuaskan apa kata banyak orang.

Dulu, iya tahun lalu mungkin tepatnya, saya masih saja jadi ibu yang baper dan terlalu mikirin kata  orang. Endingnya, saya jadi enggak bahagia sendiri, mau ngapain takut dinyinyirin, mudah emosi dan keluarga jadi imbasnya. Bahkan, saya sampai mengalami krisis kepercayaan pada orang-orang terdekat.
Tapi semua sudah lewat yah, semenjak pertengahan Januari lal…

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS
MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS. Anaknya minum sufor? Banyak kaleng susu bekas? Kenapa enggak dimanfaatin saja buat bikin mainan?


Berawal dari kaleng susu bekas, bisa dibuat permainan loh. Kalau Arjuna itu, kaleng susu bekasnya suka banget buat mainan. Mulai dari disusun sampai setinggi-tingginya sampai dibikin drum.

Dan melihat Arjuna suka mukul-mukul kaleng susu bekasnya dengan ngasal, akhirnya sayapun punya ide, kenapa enggak dibikin drum saja? Alat pemukulnya sendoknya? So, kaleng dan sendoknya bakalan bermanfaat dari pada harus nganggur cantik di tempat sampah.


Oke, mari kita eksekusi, gimana sih caranya bikin drum dari kaleng susu bekas? Yang jelas sih gampang banget. Siapin ajah alat dan bahannya : kaleng susu bekas, sendok susu bekas, rafia, gunting dan solasi.
Cara bikin drum dari kaleng susu bekas : 1.Kumpulin kalengnya jadi satu 2.Lalu ikat dengan rafia (diikat supaya menjadi satu, biar enggak bececeran)

Cara bikin pemukul drum dari send…

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS


DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS. Akhir-akhir ini, mamah juna lagi rajin banget bikinin mainan sendiri buat Baby Juna. Yups, selain mencari irits, mamah juna juga mau belajar kreatif dan menstimulasi kecerdasan Baby Juna. Selain itu, juga mau mengalihkan perhatian Baby Juna dari tablet dan Thomas.
Baca : MorinagaChil Go, Bekal Masa Depan Untuk Generasi Platinum
Nah, setelah hari Minggu kemarin saya ngajakin Baby Juna mainan Fingger Paint dan Flubby Jelly, maka hari Kamis kemarin saya ngajakin Baby Juna main celengan. Kebetulan sayanya izin lantaran di rumah ada orang meninggal dan enggak ada yang momong Baby Juna.
Sebenarnya, Baby Juna sih sudah dari dulu sering main celeng-celengan. Kalau enggak salah semenjak usianya 17 bulanan. Kala itu sih karena kalau liat uang receh tahunya kerokan (secara saya kalau sakit harus dikerokin emak baru sembuh). Nah, dan kebetulan juga Baby Juna punya celengan. Makanya, saya alihkan ke celengan daripada k…