Skip to main content

KETIKA RAISA DAN BELLA UDAH SOLD OUT...

KETIKA RAISA DAN BELLA UDAH SOLD OUT...

#SelasaBercerita #ObrolanKeluarga #ObrolanRumahTangga. Sudah beberapa purnama nih blog mati suri, sudah dikejar-kejar mak Aya buat posting tapi kok aku masih berdalih #SokSibuk yang ujung-ujungnya ternyata malas juga. Hahaha...

Yups, 2 bulanan lebih aku enggak ngisi nih blog kecuali sponsored post. Yah, selama ini aku lagi sibuk ngejar masa depan yang tertunda. Cerita lagi ngerjain skripsi sambil promo buku terbaru aku.

Baca : Kasta

Tapi yaudahlah, toh hari ini aku kembali bisa ngepost #SelasaBercerita dengan tema Raisa dan Bella yang cantiknya Indonesia banget dan sekarang sudah sold out. Hehehe...

Baca Punya Mak Aya :

Kalau aku ditanya sebenarnya team siapa, kayaknya aku lebih condong ke #TeamBella. Meskipun sebenarnya aku enggak terlalu ngikutin berita keduanya kecuali dapat info dari instagram hosip.


Aku lebih condong ke Bella karena sebelumnya aku memang lebih ngefans ke Bella. Etapi bukan berarti aku hatersnya Raisa loh, ya? Enggak kok, cuman memang enggak ngefans aja sich.

Sementara sama Bella? Mungkin karena aku tuh suka nonton sinetron maupun filmnya Bella kali, yah? Apalagi dulu tuh suka banget liat Bella sama Raffi dan bahkan kok aku pernah ngarepin mereka bakal ke pelaminan gitu. Ya serasi ajah sih... hehehe.

Terus, aku tambah ngefans sama Bella itu karena film Surga Yang Tak Dirindukan. Aktingnya itu total banget. Bella terlihat sabar dan keibuan. Dan mungkin karena terlalu mendalami perannya itu yah, aku melihat Bella yang sekarang itu seperti sosok Arini yang diperankannya. Sayangnya dia anak tirinya udah kayak sayangnya Arini ke Nadia ajah. Adem liatnya.

Kalau aku lihat-lihat dari jalan cerita Raisa maupun Bella itu memang benar-benar tidak bisa ditebak. Beneran, jodoh itu rahasia Tuhan.

Kisah Raisa yang sebelumnya sudah pacaran sama Keenan Pearce selama 5 tahun, tapi kok ujung-ujungnya nikah sama Hamish yang baru pacaran selama 5 bulan, yah? Ya itulah jodoh, misteri Ilahi #kayaksinetronajah.

Pacaran lama memang bukan jaminan jodoh. Enggak cuman Raisa doang kok yang ngalamin, banyak orang-orang di sekelilingnya aku yang kayak gitu. Dan contoh lainnya yang sempat menggemparkan dunia netizen adalah kisah #SelmaHaqyJourney. Mungkin juga terjadi sama aku atau Pak Wendi. #ehhh


Sementara perjalanan cinta Bella? Aku ngerasa perjalanan Bella ini berat, iya lihatnya ajah berat. Mulai dari pacaran sama Raffi, tahu sendirilah dia kayak apa? Terus sama Chico Jericho yang macho tapi sayangnya beda keyakinan. Dan buat aku pribadi tuh pacaran beda keyakinan itu sesuatu yang berat. Keyakinan atau agama itu buat aku adalah hal paten yang enggak bisa main-main. Kalaupun ada mereka yang bisa bersama tapi beda keyakinan, aku salut. Tapi aku pribadi? Sulit.

Terus hubungan Bella sama Afif Kalla yang sudah sampai tahap lamaran etapi gagal itu? Duh, ini seperti puncak yang paling sulit. Dan pastinya pihak perempuan yang bakalan disalahkan meskipun ‘mungkin’ sebenarnya yang salah adalah pihak lelaki.

Kegagalan Bella dengan Afif yang menurut kesoktahuan aku dijadikan alasana kenapa Bella lebih ke ‘diam-diam’ soal hubungannya sama BAE. Tetapi setelah resmi mah, bebas tsayyyy. Dan mungkin juga loh ya, diam-diam itu lebih aman dari gangguan para mantan. Wkwkwkw... #kidding #curcol

Jalan cerita Bella dan Raisa memang berbeda. Tapi ada beberapa persaman di antara keduanya :
1.     Cantiknya mereka itu alami, Indonesia banget. haha... menurut aku loh ya?
2.    Lelaki yang saat ini jadi imam mereka itu pacarannya enggak pakai lama. Cuz ngajak ke pelaminan cuy
3.    Sebenarnya ini yang agak gimana, kok make up wedding mereka itu diprotes netizen ya? Pas akad katanya mahkota Raisa kekecilan lah. Terus di Bella katanya make upnya bikin Bella terlihat tua lah. Ya, intinya sich di make up agak mengecewakan. #pisss

Oh ya, kalau perbedaannya sebenarnya bukan Cuma di jalan ceritanya doang sih, tapi ada lagi :
1.     Raisa itu sudah heboh duluan mulai dari lamaran – pre wedding sampai dengan nikah. Beda kalau sama Bella, diam-diam tsayyy. Hebohnya malah setelah nikah
2.    Maharnya Raisa fantastis, sementara Bella? Katanya enggak ada sejuta loh...
3.    Terus status, kalau Raisa sih sama yang masih ‘sendiri’, tapi Bella sama duda. Ya enggak apa-apa sih, kan sama-sama ganteng. Heheheh..


Meskipun ada persamaan ataupun perbedaan, tapi pernikahan mereka tetap bikin baper dan bikin deretan para cowok patah hati. Bahkan ada tuh hari patah hati nasional. Hahahahah...

Comments

  1. Aku pernah pacaran 5 tahun gak jadi mak, kaya Bella percis ceritanya hahahaha #baper. Tapi memang jodoh mah beneran gak ada yang tau kecuali Allah yaaa. Kun fa yakun jadiiiii.

    ReplyDelete
  2. Aku gak ngikutin sama sekali sama cerita mereka. Hanya tau mereka nikah karena kehebohan warganet hahaha. Aku agak kurang setuju sih sama kalimat cantiknya mereka itu Indonesia banget. Aku pernah bahas itu di tulisanku yang Simulakra Media Massa. "Cantik Indonesia banget" itu dibuat sama media, tapi tidak mewakili seluruh perempuan di Indonesia. :)

    ReplyDelete
  3. Paling baper saat si bella nikah, dengan pilihannya dan segala konsekuensinya. Salut banget. Bahkan suami mengirimi aku foto bella dan Bae karena postur tubuh kami hampir mirip, Suami guedee dan aku mungil :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH
MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH. Bahagia itu pilihan, tergantung bagaimana kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita. Kita enggak bisa mengatur mulut banyak orang, tapi kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita agar kita bisa BAHAGIA.
Kalau saya pikir sih, iya juga. Efek terlalu mikirin apa kata orang dan enggak mau dinyinyirin itu yang terkadang menjadi beban pikiran dan ujung-ujungnyan saya jadi enggak bahagia. Padahal, apapun yang ada di dunia ini pasti bakalan dinyinyirin juga. Entah itu baik atau buruk, kita enggak bisa memuaskan apa kata banyak orang.

Dulu, iya tahun lalu mungkin tepatnya, saya masih saja jadi ibu yang baper dan terlalu mikirin kata  orang. Endingnya, saya jadi enggak bahagia sendiri, mau ngapain takut dinyinyirin, mudah emosi dan keluarga jadi imbasnya. Bahkan, saya sampai mengalami krisis kepercayaan pada orang-orang terdekat.
Tapi semua sudah lewat yah, semenjak pertengahan Januari lal…

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS
MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS. Anaknya minum sufor? Banyak kaleng susu bekas? Kenapa enggak dimanfaatin saja buat bikin mainan?


Berawal dari kaleng susu bekas, bisa dibuat permainan loh. Kalau Arjuna itu, kaleng susu bekasnya suka banget buat mainan. Mulai dari disusun sampai setinggi-tingginya sampai dibikin drum.

Dan melihat Arjuna suka mukul-mukul kaleng susu bekasnya dengan ngasal, akhirnya sayapun punya ide, kenapa enggak dibikin drum saja? Alat pemukulnya sendoknya? So, kaleng dan sendoknya bakalan bermanfaat dari pada harus nganggur cantik di tempat sampah.


Oke, mari kita eksekusi, gimana sih caranya bikin drum dari kaleng susu bekas? Yang jelas sih gampang banget. Siapin ajah alat dan bahannya : kaleng susu bekas, sendok susu bekas, rafia, gunting dan solasi.
Cara bikin drum dari kaleng susu bekas : 1.Kumpulin kalengnya jadi satu 2.Lalu ikat dengan rafia (diikat supaya menjadi satu, biar enggak bececeran)

Cara bikin pemukul drum dari send…

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS


DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS. Akhir-akhir ini, mamah juna lagi rajin banget bikinin mainan sendiri buat Baby Juna. Yups, selain mencari irits, mamah juna juga mau belajar kreatif dan menstimulasi kecerdasan Baby Juna. Selain itu, juga mau mengalihkan perhatian Baby Juna dari tablet dan Thomas.
Baca : MorinagaChil Go, Bekal Masa Depan Untuk Generasi Platinum
Nah, setelah hari Minggu kemarin saya ngajakin Baby Juna mainan Fingger Paint dan Flubby Jelly, maka hari Kamis kemarin saya ngajakin Baby Juna main celengan. Kebetulan sayanya izin lantaran di rumah ada orang meninggal dan enggak ada yang momong Baby Juna.
Sebenarnya, Baby Juna sih sudah dari dulu sering main celeng-celengan. Kalau enggak salah semenjak usianya 17 bulanan. Kala itu sih karena kalau liat uang receh tahunya kerokan (secara saya kalau sakit harus dikerokin emak baru sembuh). Nah, dan kebetulan juga Baby Juna punya celengan. Makanya, saya alihkan ke celengan daripada k…