Skip to main content

Rasakan Pengalaman Menonton TV dengan Hexa Chroma Drive

Rasakan Pengalaman Menonton TV dengan Hexa Chroma Drive

Hai Moms, selamat siang? Apa kabarnya nih?

Moms, siang-siang dengan cuaca mendung syahdu gini kayaknya asyik nih buat curhat. Dan di postingan pertama bulan Desember ini, saya mau curhat nih Moms. Ya curhat apalagi kalau bukan soal Arjuna.

Di usianya yang menginjak tahun ke 3, Arjuna itu suka banget nonton TV, nonton video Youtube atau terkadang minta diputerin film di leptop. Bangun tidur, mau tidur, dia pasti langsung lari ke ruang tengah buat nonton tivi. Dia sampai hafal banget loh acara televisi yang ditontonnya, mulai dari Tayo, Robocar Poli, Tobot, Bang Jarwo sampai Upin-Ipin. Dan jadinya enggak heran sich, kalau akhirnya dia suka banget nyanyiin soundtrack tuh film atau dia punya kosa kata baru.


Etapi meskipun Arjuna suka nonton tivi, main gadget, dia tetap masih bisa dikendalikan kok Moms. Kalau ada teman main ya dia masih milih main sama temannya. Atau kalau enggak ya ngacak-acakin rumah bersama para mainannya.

Kembali lagi ke soal TV ya Moms, ternyata level customer yang beragam dan berbagai macam kebutuhan konsumen, membuat Panasonic tidak henti-hentinya mengeluarkan teknologi mutakhir. Untuk membuat para pengguna nyaman dalam menonton televisi, Panasonic pun mengeluarkan teknologi reproduksi warna pertama, yaitu Hexa Chroma Drive. Nah loh, saya dan keluarga kan juga konsumennya Panasonic... hehehe... #Panasonicmemangpengertian

Moms semua sudah tahu belum, apa itu Panasonic Hexa Chroma Drive?

Panasonic Hexa ChromaDrive adalah teknologi yang menampilkan warna-warna yang lebih tajam dan jelas. Jika televisi biasa menampilkan warna dengan 3 warna dasar yakni Red, Green, dan Blue (RGB), televisi dengan teknologi Hexa Chroma Drive menampilkan 6 warna dasar yaitu Red, Green, Blue, Cyan, Magenta, dan Yellow (CMY). Teknologi ini pada dasarnya menambahkan 3 warna pelengkap (CMY) ke 3 sumbu warna primer (RGB). Tentunya dengan teknologi ini, gambar yang dihasilkan lebih indah secara alami.

Teknologi jenis Panasonic Hexa Chroma Drive ini tentunya memiliki beragam fitur pendukung. Salah satunya adalah HEXA Boost. Anda dapat menonton TV favorit Anda dengan klik HEXA Boost di remote control. Dengan HEXA Boost, Anda dapat menikmati warna yang lebih hidup. Seperti dalam konten film animasi jika Anda ingin membuat warnanya terlihat lebih hidup dan alami.

Selain HEXA Boost, fitur bawaan Hexa Chroma Drive adalah Noise Reduction. Anda akan melihat warna yang lebih cerah dan terlihat alami. Warna yang akan ditampilkan juga lebih tajam.

Dengan menggabungkan layar yang dapat mengatasi batas atau wilayah reproduksi warna yang lebih lebar, spektrum warna yang ditampilkan akan jauh lebih luas. Semua detil akan terlihat. Sehingga warna yang dihasilkan akan lebih nyata.


Hexa Chroma Drive juga dapat menampilkan warna yang jelas bahkan di gambar yang gelap. Di gambar dengan intensitas cahaya yang tinggi, gambar akan semakin terlihat. Namun, akan hilang jika cahayanya kurang. Hexa Chroma Drive dapat mengatasi hal itu. Dengan teknologi ini, bukan hanya gambar terang saja yang akurat, gambar di area yang kurang pencahayaannya juga akan terlihat jelas.

Teknologi ini penting untuk kita para pecinta film. Karena kemampuan reproduksi warna inilah yang diharapkan oleh para pembuat film untuk menampilkan warna yang indah dan merasakan pengalaman menonton yang luar biasa.



Wuih, makin keren saja ya Moms. Dengan adanya Panasonic Hexa Chroma Drive, Arjuna pasti bakalah tambah betah nih nonton filmnya. Eh, emak bapaknya juga ding, kan kami keluarga pecinta film... heheheh... LOL

Comments

  1. Itu nama2 tontonannya sama persis dengan tontonan ponakan ku mbak hehehe ..btw Hexa Chroma Drive keren banget yaa

    ReplyDelete
  2. Keluargaku senang nonton film juga. Kayaknya wajib punya nih :). Makasih referensinya, mba

    ReplyDelete
  3. Waaa...kami sekeluarga juga penggemar nonton film.
    Bedanya, aku sukanya drama Korea atau Jepang...suami suka sama semua film.
    Dan kami bisa nyambung ngobrol pas suami abis nonton Drama Korea yang sama kaya aku.
    Wkkwk...bayangin punya TV Panasonic Hexa-Chroma...dengan ukuran yang besar.
    mmm...**blinkblink

    ReplyDelete
  4. Wah kayaknya cocok nih tv diletakkan di kamar ya mbak. Jd bisa nonton malam2 pas lampu diredupkan :D

    ReplyDelete
  5. Iih keren banget TV nya, warnanya bisablbh hidu0 gitu yaa. Pingiiiinn

    ReplyDelete
  6. asik banget gambar tetap tajam kalau gelap. jadi bisa nonton ala ala di. bioskop nih hehehe

    ReplyDelete
  7. Wow, tajam banget gambarnya. Ini sih membuat makin betah nonton.

    ReplyDelete
  8. Wadduh bisa mager punya tivi kayak gini hehe makasih infonya mbak ;)

    ReplyDelete
  9. RGB memang warna dasar mbak. Inovasi baru penambahan CMY ini ternyata bikin gambar jadi lebih tajam warnanya, jadi nonton udah pasti lebih puas ya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH

MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH
MENJADI IBU BAHAGIA ITU... GAMPANG-GAMPANG SUSAH. Bahagia itu pilihan, tergantung bagaimana kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita. Kita enggak bisa mengatur mulut banyak orang, tapi kita bisa mengatur pola pikir dan perasaan kita agar kita bisa BAHAGIA.
Kalau saya pikir sih, iya juga. Efek terlalu mikirin apa kata orang dan enggak mau dinyinyirin itu yang terkadang menjadi beban pikiran dan ujung-ujungnyan saya jadi enggak bahagia. Padahal, apapun yang ada di dunia ini pasti bakalan dinyinyirin juga. Entah itu baik atau buruk, kita enggak bisa memuaskan apa kata banyak orang.

Dulu, iya tahun lalu mungkin tepatnya, saya masih saja jadi ibu yang baper dan terlalu mikirin kata  orang. Endingnya, saya jadi enggak bahagia sendiri, mau ngapain takut dinyinyirin, mudah emosi dan keluarga jadi imbasnya. Bahkan, saya sampai mengalami krisis kepercayaan pada orang-orang terdekat.
Tapi semua sudah lewat yah, semenjak pertengahan Januari lal…

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS

MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS
MEMBUAT DRUM DENGAN KALENG SUSU BEKAS. Anaknya minum sufor? Banyak kaleng susu bekas? Kenapa enggak dimanfaatin saja buat bikin mainan?


Berawal dari kaleng susu bekas, bisa dibuat permainan loh. Kalau Arjuna itu, kaleng susu bekasnya suka banget buat mainan. Mulai dari disusun sampai setinggi-tingginya sampai dibikin drum.

Dan melihat Arjuna suka mukul-mukul kaleng susu bekasnya dengan ngasal, akhirnya sayapun punya ide, kenapa enggak dibikin drum saja? Alat pemukulnya sendoknya? So, kaleng dan sendoknya bakalan bermanfaat dari pada harus nganggur cantik di tempat sampah.


Oke, mari kita eksekusi, gimana sih caranya bikin drum dari kaleng susu bekas? Yang jelas sih gampang banget. Siapin ajah alat dan bahannya : kaleng susu bekas, sendok susu bekas, rafia, gunting dan solasi.
Cara bikin drum dari kaleng susu bekas : 1.Kumpulin kalengnya jadi satu 2.Lalu ikat dengan rafia (diikat supaya menjadi satu, biar enggak bececeran)

Cara bikin pemukul drum dari send…

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS

DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS


DIY : MEMBUAT CELENGAN DARI KARDUS BEKAS. Akhir-akhir ini, mamah juna lagi rajin banget bikinin mainan sendiri buat Baby Juna. Yups, selain mencari irits, mamah juna juga mau belajar kreatif dan menstimulasi kecerdasan Baby Juna. Selain itu, juga mau mengalihkan perhatian Baby Juna dari tablet dan Thomas.
Baca : MorinagaChil Go, Bekal Masa Depan Untuk Generasi Platinum
Nah, setelah hari Minggu kemarin saya ngajakin Baby Juna mainan Fingger Paint dan Flubby Jelly, maka hari Kamis kemarin saya ngajakin Baby Juna main celengan. Kebetulan sayanya izin lantaran di rumah ada orang meninggal dan enggak ada yang momong Baby Juna.
Sebenarnya, Baby Juna sih sudah dari dulu sering main celeng-celengan. Kalau enggak salah semenjak usianya 17 bulanan. Kala itu sih karena kalau liat uang receh tahunya kerokan (secara saya kalau sakit harus dikerokin emak baru sembuh). Nah, dan kebetulan juga Baby Juna punya celengan. Makanya, saya alihkan ke celengan daripada k…