Skip to main content

Rasakan Pengalaman Menonton TV dengan Hexa Chroma Drive

Rasakan Pengalaman Menonton TV dengan Hexa Chroma Drive

Hai Moms, selamat siang? Apa kabarnya nih?

Moms, siang-siang dengan cuaca mendung syahdu gini kayaknya asyik nih buat curhat. Dan di postingan pertama bulan Desember ini, saya mau curhat nih Moms. Ya curhat apalagi kalau bukan soal Arjuna.

Di usianya yang menginjak tahun ke 3, Arjuna itu suka banget nonton TV, nonton video Youtube atau terkadang minta diputerin film di leptop. Bangun tidur, mau tidur, dia pasti langsung lari ke ruang tengah buat nonton tivi. Dia sampai hafal banget loh acara televisi yang ditontonnya, mulai dari Tayo, Robocar Poli, Tobot, Bang Jarwo sampai Upin-Ipin. Dan jadinya enggak heran sich, kalau akhirnya dia suka banget nyanyiin soundtrack tuh film atau dia punya kosa kata baru.


Etapi meskipun Arjuna suka nonton tivi, main gadget, dia tetap masih bisa dikendalikan kok Moms. Kalau ada teman main ya dia masih milih main sama temannya. Atau kalau enggak ya ngacak-acakin rumah bersama para mainannya.

Kembali lagi ke soal TV ya Moms, ternyata level customer yang beragam dan berbagai macam kebutuhan konsumen, membuat Panasonic tidak henti-hentinya mengeluarkan teknologi mutakhir. Untuk membuat para pengguna nyaman dalam menonton televisi, Panasonic pun mengeluarkan teknologi reproduksi warna pertama, yaitu Hexa Chroma Drive. Nah loh, saya dan keluarga kan juga konsumennya Panasonic... hehehe... #Panasonicmemangpengertian

Moms semua sudah tahu belum, apa itu Panasonic Hexa Chroma Drive?

Panasonic Hexa ChromaDrive adalah teknologi yang menampilkan warna-warna yang lebih tajam dan jelas. Jika televisi biasa menampilkan warna dengan 3 warna dasar yakni Red, Green, dan Blue (RGB), televisi dengan teknologi Hexa Chroma Drive menampilkan 6 warna dasar yaitu Red, Green, Blue, Cyan, Magenta, dan Yellow (CMY). Teknologi ini pada dasarnya menambahkan 3 warna pelengkap (CMY) ke 3 sumbu warna primer (RGB). Tentunya dengan teknologi ini, gambar yang dihasilkan lebih indah secara alami.

Teknologi jenis Panasonic Hexa Chroma Drive ini tentunya memiliki beragam fitur pendukung. Salah satunya adalah HEXA Boost. Anda dapat menonton TV favorit Anda dengan klik HEXA Boost di remote control. Dengan HEXA Boost, Anda dapat menikmati warna yang lebih hidup. Seperti dalam konten film animasi jika Anda ingin membuat warnanya terlihat lebih hidup dan alami.

Selain HEXA Boost, fitur bawaan Hexa Chroma Drive adalah Noise Reduction. Anda akan melihat warna yang lebih cerah dan terlihat alami. Warna yang akan ditampilkan juga lebih tajam.

Dengan menggabungkan layar yang dapat mengatasi batas atau wilayah reproduksi warna yang lebih lebar, spektrum warna yang ditampilkan akan jauh lebih luas. Semua detil akan terlihat. Sehingga warna yang dihasilkan akan lebih nyata.


Hexa Chroma Drive juga dapat menampilkan warna yang jelas bahkan di gambar yang gelap. Di gambar dengan intensitas cahaya yang tinggi, gambar akan semakin terlihat. Namun, akan hilang jika cahayanya kurang. Hexa Chroma Drive dapat mengatasi hal itu. Dengan teknologi ini, bukan hanya gambar terang saja yang akurat, gambar di area yang kurang pencahayaannya juga akan terlihat jelas.

Teknologi ini penting untuk kita para pecinta film. Karena kemampuan reproduksi warna inilah yang diharapkan oleh para pembuat film untuk menampilkan warna yang indah dan merasakan pengalaman menonton yang luar biasa.



Wuih, makin keren saja ya Moms. Dengan adanya Panasonic Hexa Chroma Drive, Arjuna pasti bakalah tambah betah nih nonton filmnya. Eh, emak bapaknya juga ding, kan kami keluarga pecinta film... heheheh... LOL

Comments

  1. Itu nama2 tontonannya sama persis dengan tontonan ponakan ku mbak hehehe ..btw Hexa Chroma Drive keren banget yaa

    ReplyDelete
  2. Keluargaku senang nonton film juga. Kayaknya wajib punya nih :). Makasih referensinya, mba

    ReplyDelete
  3. Waaa...kami sekeluarga juga penggemar nonton film.
    Bedanya, aku sukanya drama Korea atau Jepang...suami suka sama semua film.
    Dan kami bisa nyambung ngobrol pas suami abis nonton Drama Korea yang sama kaya aku.
    Wkkwk...bayangin punya TV Panasonic Hexa-Chroma...dengan ukuran yang besar.
    mmm...**blinkblink

    ReplyDelete
  4. Wah kayaknya cocok nih tv diletakkan di kamar ya mbak. Jd bisa nonton malam2 pas lampu diredupkan :D

    ReplyDelete
  5. Iih keren banget TV nya, warnanya bisablbh hidu0 gitu yaa. Pingiiiinn

    ReplyDelete
  6. asik banget gambar tetap tajam kalau gelap. jadi bisa nonton ala ala di. bioskop nih hehehe

    ReplyDelete
  7. Wow, tajam banget gambarnya. Ini sih membuat makin betah nonton.

    ReplyDelete
  8. Wadduh bisa mager punya tivi kayak gini hehe makasih infonya mbak ;)

    ReplyDelete
  9. RGB memang warna dasar mbak. Inovasi baru penambahan CMY ini ternyata bikin gambar jadi lebih tajam warnanya, jadi nonton udah pasti lebih puas ya..

    ReplyDelete

Post a Comment