Skip to main content

Cussons Baby Powder Rahasia Keluarga Ceria di Saat Pandemi

 Cussons Baby Powder Rahasia Keluarga Ceria di Saat Pandemi

 

Halo Moms, siapa yang di rumahnya selalu sedia bedak bayi meskipun anaknya suda bukan bayi lagi? Saya dong! Meskipun Juna sudah berusia 6, tapi di rumah selalu sedia bedak bayi dan setiap habis mandi, saya enggak lupa mengoleskan bedak bayi ke tubuh Juna.

 

Kenapa harus memakai bedak bayi, kan sudah gede?

 

Karena saya dan keluarga memang suka banget sama wangi bedak bayi yang khas dan harum. Selain itu, memakai bedak bayi juga banyak sekali manfaatnya, seperti ; memakai bedak bayi untuk menghindari iritasi kulit dan membuat kulit menjadi lebih segar karena bedak bayi dapat menyerap keringat, bedak bayi juga sebagai pelicin kulit sehingga mengurangi resiko lecet-lecet karena gesekan (kebetulan Juna itu anaknya aktif banget) dan yang terakhir yang paling saya suka, bedak bayi juga bisa sebagai media stimulasi indra penciuman dan saat mengusapkan bedak bayi ke tubuh anak, secara tidak langsung saya telah membentuk bonding dengan anak saya melalui sentuhan kulit ke kulit.

 


Sentuhan seorang mama kepada anaknya itu bukan sebatas sentuhan saja loh, Moms. Tapi, sentuhan seorang mama pada anaknya itu juga lebih mempererat ikatan anatara mama dan anak. Dan melalui sentuhan lembut seorang mama pada anaknya, ternyata dapat mempengaruhi perkembangan otak anak, juga membantu mendukung sistem kekebalan, mempengaruhi suasana hati seorang anak, dan berpengaruh juga pada tingkat stress seorang anak. Jadi, semakin sering memberikan sentuhan lembut kepada seorang anak, semakin baik pula untuk perkembangan seorang anak. Ditambah lagi sentuhan lembut  dengan keharuman bedak bayi yang wangi, dipastikan anak akan terasa lebih tenang, merasa aman, nyaman, dan anak akan menjadi lebih ceria.

 

Nah, sedari tadi saya ngomongin soal bedak bayi, memangnya saya menggunakan bedak bayi dari brand apa? Kalau saya sih sedari Juna kecil selalu menggunakan Cussons Baby Powder. Brand yang satu ini memang sudah menjadi idola saya sedari muda. Bukan hanya suka sama bedak bayinya saja, tapi sejak dulu hingga sekarang, saya juga suka dan selalu sedia Cussons Baby Cream dan Cussion Baby Lotion.

 


Cussons Baby Powder ini memang salah satu bedak bayi yang melegenda. Banyak sekali yang menggunakannya. Apalagi harga yang terjangkau, mudah di dapat dan ditambah wanginya yang segar, membuat Cussons Baby Powder jadi idolanya para ibu-ibu.

 

Dan sekarang Moms, Cussons Baby Powder hadir dengan 3 varian yang diformulasikan dengan inovasi Moodscent™ loh. Jadi, Cussons Baby Powder ini lebih berkualias untuk membantu mendukung kenyamanan dan kesegaran pada bayi maupun anak-anak.  

 

Inovasi Moodscent™ merupakan pengembangan teknologi dengan wewangian tertentu yang membantu meningkatkan emosi positif saat digunakan, dan juga membantu meningkatkan ikatan yang lebih kuat antara bayi dan orang tua. Teknologi Moodscent™ telah terbukti melalui sebuah metode analisis yang melakukan pembuktian korelasi antara suasana hati dengan aroma atau wewangian tertentu.

 


Cussons Baby Powder ini hadir dengan 3 varian loh Moms, ketiga varian itu adalah ; Aroma MoodScent™ Sakura (warna pink) menghadirkan mood LOVE, yang membantu bayi ataupun anak-anak merasakan sentuhan mama yang penuh cinta. Aroma MoodScent™ Vanilla (warna biru) menghadirkan mood RELAX, yang membantu bayi ataupun anak-anak lebih merasa nyaman. Aroma Mixed Berry (warna ungu) yang menghadirkan MoodScent™ JOY, yang membantu bayi ataupun anak-anak lebih ceria.

 

Dari ketiga varian tersebut, saya paling suka Cussons Baby Powder dengan aroma Mixed Berry yang aromanya membuat anak saya lebih ceria.

 


Bagi saya pribadi, anak yang ceria juga akan membuat kedua orang tuanya ceria, terutama membuat mamanya ceria. Dan di balik keluarga yang ceria, pasti ada seorang mama yang ceria. Satu hal yang mudah sekali membuat saya ceria ya keceriaan anak saya.

 

Dan dengan memberikan sentuhan lembut dengan menggunakan Cussons Baby Powder aroma Mixed Berry kepada anak saya setiap kali anak saya habis mandi, saya dan anak saya merasakan keharuman serta kenyamanan yang membuat kami lebih ceria.

 

Nah Moms, Cussons Baby Powder adalah salah satu rahasia saya dan keluarga saya untuk selalu ceria. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, keceriaan itu hal paling penting karena baik untuk imun tubuh.

 

Moms semua bagaimana? Selalu sedia bedak bayi juga tidak? Dan, kalau boleh tahu,apa sih rahasia keluarga ceria moms-moms semua? Bagi cerita juga yuk…

Comments

Popular posts from this blog

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL

TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL TEMPRA : USIR DEMAM, CERIAKAN LIBURAN SI KECIL. Sudah punya rencana mau liburan, tapi gagal total karena Si Kecil demam. Pernah ngalaminnya enggak, Mak? Kalau saya sih pernah ngalaminnya. Jauh-jauh hari sudah berencana liburan, sudah bikin list mau ke mana dan ngapain saja sampai sudah nyiapin semuanya, eh tapi... Kecewa dan sedih sih pasti. Etapi lebih sedihnya lagi itu ngelihat Si Kecil yang dikit-dikit rewel. Jangankan jadi mikirin liburan, mikirin gimana nurunin demamnya Si Kecil dan bikin Si Kecil ceria kembali saja sudah menguras pikiran. Huft... Sebenarnya, demam itu bukanlah penyakit loh, Mak. Akan tetapi, demam merupakan sebuah gejala. Dan biasanya, demam lebih sering terjadi pada anak di bawah 5 tahun karena sistem kekebalan pada bayi belum terbentuk secara sempurna. Penyebab demam sendiri juga bukan suatu yang serius atau gawat. Akan tetapi, sebagai ibu, kita perlu mengetahui apa penyebab demam. 1

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM

MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM MORINAGA CHIL-GO, BEKAL MASA DEPAN UNTUK GENERASI PLATINUM. Berawal dari akun istagram saya yang ditantang oleh Gisela Anastasya untuk mengikuti tantangan Program Bekal Masa Depan Chil Go (BMD Chil Go) , dan langsung saya iyain, akhirnya saya mulai memikirkan masa depan Baby Juna yang baru berusia 20 bulan. Selama ini sih saya masih nyantai saja, soalnya Baby Juna masih kecil. Etapi ternyata pemikiran saya itu salah kaprah, saya seharusnya sudah menyiapkan bekal masa depan Arjuna sedari usia dini. Bekal masa depan Baby Juna bukan soal dana pendidikan saja loh ternyata, tapi kecerdasan adalah bekal utama bagi masa depan Baby Juna. Nah kalau dananya tersedia tapi kemampuannya tidak ada, bagaimana? Apa bisa tuh mewujudkan cita-cita Baby Juna? Apa Saja Sih Yang Perlu Disiapkan Untuk Bekal Masa Depan? 1.      Kenali kecerdasan Si Kecil Ada 6 langkah aktivasi multitalenta anak, yaitu : a.     Kecerda

SETAHUNAN ARJUNA

SETAHUNAN ARJUNA Alhamdullilah, setahunan Mas Juna dalam adat Jawa 13Laoan 14M27D Udah banyak akal, diperintah ambil ini itu udah mudheng Udah tahu juga nama temen-temennya seperti Cha, Fa, Ijah... dan rumahnya sebelah mana juga nuding nuding Udah bisa juga komentar, minum air putih katanya "nda nak" alias enggak enak Udah mudheng Allah yang artinya sholat dan bisa nungging sama berdiri Selalu berayukur, setiao hari anak tambah akal Merawat dan mendidiknya dengan caraku dan yakin, selalu berikan yang terbaik Selalu bangga untuk tumbuh kembangnya... I'M HAPPY MOM... :) A photo posted by Witri Prasetyo Aji (@witri_nduz) on Feb 8, 2016 at 4:26am PST Hey Mom, apa kabarnya? Sudah lama yaaa, saya enggak cuap-cuap di sini. Kalau enggak salah, ini postingan pertama aku di tahun 2016. Kali ini, aku mau cerita soal acara 'setahunan'nya Mas Arjuna nich, Mom.